Danramil IV Koto Ingatkan Warga Masyarakat Untuk Tidak Melintas Di Jalan Malalak Pada Malam Hari

PEMERINTAHAN-1225 hit

Penulis: Yus | Editor: Medio Agusta

MALALAK - Intensitas hujan yang tinggi dalam beberapa hari kebelakang di wilayah Malalak Kabupaten Agam,(Sumbar) mengakibatkan terjadi lonsor pada beberapa titik disepanjang Jalan Propibsi dari Sicincin damoai Simpang Malalak di Balingka.

Seperti sepanjang Rabu Malam, hujan turun dengan deras mengakibatkan kembali terjadi lonsor menimbuni badan jalan di Daerah Malalak pada pukul 02.00 dini hari Kamis,(23/12).

Kondisi jalan dari Simpang Balingka-Malalak, saat ini berbahaya untuk dilintasi, ujar Danramil IV Koto Kapten Inf. Army Parulian Nasution.

Baca Juga


Untuk itu, Danramil IV Koto, minta warga masarakat hati-hati bila akan melintasi jalan tersebut, tapi untuk malam hari, Danramil minta untuk tidak melintasi.

Menurut Danramil IV Koto Kapten Inf. Army Parulian,sepanjang Rabu sampai Kamis (23/12/2021). Hujan tak henti hentinya, membuat material diperbukitan meluncur bagaikan kilat, disiram hujan dengan itesitas tinggi.

Danramil bersama Kapolsek IV Koto sudah sering melarang agar tidak melintasi Simaka ketika cuaca banyak hujan. "Saya beserta anggota, Polsek IV koto, KSB balingka, sudah sering menyampaikan larangan, agar tidak lewat malam hari, sebab sangat berbahaya. Tapi tidak di patuhi masyarakat", jelas Danramil IV Koto Kapten Inf. Army Parulian.

Dua mobil terjebak tanah longsor di jalan simaka, kejadian sudah untuk kedua kali sebelum- sebelumnya juga sudah pernah mobil terjebak dilokasi longsor.

Masyarakat itu tidak sayang nyawa, padahal istri dan anak anak menunggu di rumah. Saat ini matrial lonsor sudah dibersihkan.

Sekali lagi Danramil IV Koto Kapten Inf. Army Parulian Nasution meminta, agar tidak melintasi dulu. Danramil minta kepada rekan wartawan agar turut dalam beritanya menghimbau masyarakat agar tidak melintasi dulu. "Saya minta kepada rekan rekan wartawan/Wartawati menghimbau masyarakat", pinta Danramil.

(Yus)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru