Walikota Erman Nonton Bareng Youtube Movies Lego Balai 3

PEMERINTAHAN-718 hit

Penulis: Yus | Editor: Medio Agusta

BUKITTINGGI - Walikota Bukittinggi Erman Safar gelar Acara Nonton Bareng Youtube Movie karya Gerami MK yang bertajuk Lego Balai 3, di Aula Pendopo Rumah Dinas, Selasa Malam (14/12).

Sejak cuplikan nya dirilis di kanal Youtube Gerami MK pada 4 Desember lalu, telah ditonton oleh 3500an viewer. Dan untuk pertama kalinya youtube movie ini ditayangkan dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Jadi Kota Bukittinggi ke 237 tahun.

Gelaran nonton bareng ini juga dihadiri jajaran Pemerintah Kota Bukittinggi beserta pemerhati seni dan penggemar Lego Balai 3.

Baca Juga


Pemutaran Youtube Movie juga dimeriahkan atraksi Wushu dan Penampilan Rapper kenamaan Bukittinggi Tommi Bolin.

Walikota Erman mengapresiasi eksistensi dan kontribusi Gerami MK dan karya film Lego Balai 3 ini.

"Ini bukan film main-main, tapi bentuk kontribusi putra-putra Bukittinggi untuk memperhatikan masalah sosial yang marak di kalangan anak muda, dan kemudian memberi solusi melalui film. Film yang mudah dicerna oleh generasi muda dan sarat akan pesan moral" ujar Walikota Erman.

Youtube Movie Lego Balai 3 ini mengundang apresiasi penonton.

Walikota Bukittinggi mengaku puas dan bangga seusai menonton.

"Walaupun film ini dibuat dengan sarana amatir, namun hasilnya jauh dari amatir. Hebat! " pungkas Wako.

Youtube Movies Lego Movies 3 berhasil menawan penonton dengan menampilkan kompilasi sinematografi yang apik dan akting yang natural dari adegan aksi laga, komedi, musikal. Film ini banyak menghadirkan representasi dari nilai orisinalitas bela diri 'Lego' dalam kemasan pesan Adaik Basandi Syarak, Syarak Basandi Kitabullah.

Terakhir Walikota Erman menyampaikan apresiasi untuk segenap pemain dan kru Gerami MK. "Terimakasih kepada segenap Gerami MK dan tim pendukung yang telah berproses menghasilkan karya hebat untuk Bukittinggi Hebat. Semoga energi Hebat ini menular kepada seluruh generasi Hebat Bukittinggi."pungkas Wako.

(Yus)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru