PS Padang Panjang U-15 Siap Jadi Terbaik di Ajang Liga Suratin 2021

OLAHRAGA-1309 hit

Penulis: r/harris/lex | Editor: Marjeni Rokcalva

PADANG PANJANG - Sebagai langkah awal membangkitkan kembali geliat olahraga sepak bola di Kota Padang Panjang, Persatuan Sepak Bola Padang Panjang (PSPP) bakal menurunkan pemain usia mudanya pada Kejuaraan Liga Suratin Kelompok Umur 15 tahun tingkat Sumatera Barat yang dimulai 12 Desember ini.

"Dengan mengandalkan hasil seleksi tiga hari (3-5 Desember) yang cukup melelahkan, tim ini diharapkan bisa memberikan penampilan yang terbaik untuk Padang Panjang pada gelaran Liga Suratin U-15 tahun ini," ujar Manajer Tim, Fikri Aulia Mertin, S.Pd saat ditemui memantau latihan di Lapangan Gunung Sejati, Selasa (7/12).

Dikatakannya lagi, sisa waktu yang sedikit, lebih kurang dua minggu menjelang perhelatan kejuaraan ini, akan dimaksimalkan sebaik mungkin oleh tim pelatih untuk menggenjot kemampuan pemain. Dari 96 orang yang mengikuti seleksi, terpilih 25 pemain yang akan membela PSPP U-15.

Turunnya Tim PSPP U-15 pada gelaran tahun ini, sebut Fikri yang kerab dipanggil Aciak, sangat disyukuri. Menurutnya, hal ini pertanda masih adanya kepedulian dan kecintaan pecandu dan pemerhati sepakbola di Kota Serambi Mekkah ini.

"Saya sangat bersyukur dan berterima kasih banyak kepada bapak-bapak dan ibuk kita di DPRD yaitu Imbral, Hendra Saputra, Zulfikri, Micko Kristie, Reza Aditya, Nasrul, Puji Astuti. Tak ketinggalan Bung Dodo Fernando mantan ketua KNPI 2017-2020 yang sekarang menjabat Ketua MPI di KNPI di Kota Padang Panjang," ungkapnya.

Aciak menuturkan, mereka telah tergerak hatinya membangun dan membangkitkan kembali semangat dan gairah sepak bola di Kota Padang panjang. "Mudah-mudahan kita bisa memberikan penampilan terbaik untuk kota yang kita cintai ini," sebutnya.

Aciak berharap dengan keikutsertaan PSPP U-15, bisa menjadi motivasi bagi anak-anak di berbagai Sekolah Sepak Bola (SSB) giat berlatih supaya kelak bisa membela nama PSPP, baik di kancah sepak bola Sumatera Barat maupun nasional.

Adapun susunan official PSPP U-15, Manajer Fikri, Asisten Manajer, Desrizal, S.Pd, Sekretaris/Admin, Edi Nurhayadi, S.Pd, Pelatih Kepala, Hamal Dani, S.Or, Asisten Pelatih I, Ricky Fernando, S.Pd, Asisten Pelatih II l, Al Mukhlis S.Pd, Pelatih Kiper, Fuad Restu Fauzan S.Pd, Medis/Kesehatan, Deni Asra, Perlengkapan, Ike Siswanto S.Pd dan Emrizal

. (r/harris/lex)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru