Wako Solok Hadiri Pelepasan Purnabakti Personil Damkar

PEMERINTAHAN-188 hit

SOLOK - Wali Kota Solok Zul Elfian Umar melepas Dua personil Dinas Satpol PP dan Damkar Kota Solok memasuki massa purna bhakti di Mako Damkar Kota Solok Komplek Balaikota Solok, Senin pagi (06/12/21).

Kegiatan diawali dengan apel besar dan penampilan atraksi dari personil Damkar Kota Solok. Adapun ASN yang memasuki masa purnabakti adalah Kepala Bidang Damkar Agus Zainir dan Boy Hermansyah.

Hadir pada kesempatan itu, Plt.Kepala Satuan Pol PP dan Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Solok Delfianto, OPD terkait, Damkar daerah tetangga serta seluruh personil Damkar Kota Solok.

Baca Juga


Kesempatan itu Wali Kota Zul.Elfian Umar sambutannya mengatakan, kegiatan kali ini terasa sangat istimewa bagi keluarga damkar terutama untuk pelepasan purnabakti ASN dan yang kedua perubahan status bidang damkar Dinas Satpol PP dan Damar Kota Solok menjadi Dinas Pemadaman Kebakaran Kota Solok.

Selanjutnya Zul Elfian mengakui dengan perubahan status Bidang Damkar menjadi Dinas Damkar dapat menambah semangat personil Damkar dalam memberikan pelayanan, terutama dalam keselamatan jiwa masyarakat.

"Lembaga yang bagus harus didukung personalia yang bagus dan juga peralatan kerja yang bagus. Kedepan kita akan terus meningkatkan kedua hal tersebut karena pelayanan yang baik harus didukung Sarana dan parasana disamping personil yang peka terhadap tanggap bencana,"ujar Walikota.

Mengucapkan terima kasih atas pengabdian dan dedikasi selama bertugas, hal ini bukan dari akhir pengabdian tapi tetap bisa dilanjutkan dilingkungan," kata Zul Elfian mengakiri.(zultan)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru