Setiap Hari Sumdarsin Di Gelar Di wilayah Hukum Polres Bukittinggi

KESEHATAN-280 hit

BUKITTINGGI - Dalam rangka percepatan pembentukan Herd Immunity di wilayah hukum Polres Bukittinggi yang meliputi Kota Bukittinggi dan Agam Timur Kabupaten Agam, digenjot pelaksanaan Vaksinasi covid-19 melalui program Sumbar Sadar Vaksinasi ( Sumdarsin).

Sumdarsin itu di wilayah Polres Bukittinggi di gelar setiap hari, tempat pelaksanaannya tidak saja di gerai Kelurahan,Puskesmas, juga ditempat rumah ibadah.

Seperti Selasa (30/11) gebyar Sumdarsin digelar di pekarangan rumah ibadah yaitu di Masjid Jami' Surau Gadang Kecamatan Mandiangin Koto Salayan,Kota Bukittinggi.

Baca Juga


Kapolres Bukittinggi AKBP Dody Prawiranegara, S.H.,S.I.K., M.H, didampingi oleh Wakapolres Bukittinggi, dan Kapolsek Kota Bukittinggi AKP Rita Suryanti, S.H, pada saat melakukan peninjauan pelaksanaan vaksinasi covid-19 di Masjid Surau gadang itu mengatakan, untuk percepatan Vaksinasi kepada masyarakat, setiap hari Polres Bukittinggi bersama jajaran Polsek melakukan Sumdarsin, dan pada hari ini Selasa tanggal (30/11/2021), silaksanakan disebuah rumah ibadah,ujarnya.

Sumdarsin yang dilaksanakan di lokasi Masjid ini, menandakan bahwa semua elemen masyarakat baik pengurus Masjid mendukung Sumdarsin untuk percepatan Vaksinasi Covid-19.

Untuk itu," sebagai Kapolres dan pribadi saya mengucapkan terima kasih banyak kepada pengurus Masjid Jami' Surau Gadang Kota Bukittinggi, telah bersedia mendukung dan memberikan tempat untuk pelaksanaan Sumdarsin", ungkap AKBP Dody Prawiranegara, S.H.,S.I.K., M.H,

Menurut Kapolres Dody, untuk suksesnya pelaksanaan Sumatera Barat Sadar Vaksin ini, pihaknya bersama TNI bekerjasama dengan Pemko Bukittinggi, Dinas Kesehatan Kota Bukittinggi, serta stake holder lainnya, dalam menggenjot pelaksanaan Sumdarsin.

Kapolres menghimbau semua elemen masyarakat dapat ikutserta mensukseskan dan mendukung pelaksanaan kegiatan vaksin ini seperti yang dilakukan Mesjid Jami' Surau Gadang ini, juga dukungan dari Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Bundo Kandung, Tokoh Pemuda serta elemen dan masyarakat lainnya dengan mengajak dan suruh anak kemenakan kita yang belum Vaksin untuk hadir dan mengikuti vaksin dimaksud.

"vaksin aman dan halal serta gratis", jelas Kapolres mengahirinya.

(Yus)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru