Peringatan HJK Padang Panjang ke-231, 10 Tokoh Terima Pin Emas

PEMERINTAHAN-539 hit

Penulis: rifki/Lex | Editor: Medio Agusta

PADANG PANJANG - Memperingati Hari Jadi Kota (HJK) ke-231, Pemerintah Kota (Pemko) Padang Panjang menyematkan Pin Emas kepada 10 tokoh masyarakat yang telah berjasa ikut memberikan sumbangsih, prestasi, dan dedikasi di bidangnya masing-masing dalam kemajuan kota.

Penyematan pin ini dilakukan Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), H. Mahyeldi Ansharullah, S.P., Datuak Marajo didampingi Wali Kota Padang Panjang, H. Fadly Amran, BBA., Datuak Paduko Malano, Wakil Wali Kota Padang Panjang, Drs. Asrul dan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padang Panjang, Mardiansyah, A.Md., pada Rapat Paripurna Istimewa DPRD yang digelar di ruang rapat DPRD, Rabu (1/12).

Sepuluh orang tokoh yang mendapat Pin Emas ini antara lain Almh. Gefniwati yang diwakili suaminya Zulkarnaini sebagai Tokoh Seni Budaya dan Adat Istiadat, Drs. Amiruddin (Tokoh Keagamaan), Nella Fatma Z. Hamzah (Tokoh Pemberdayaan Perempuan), Eli Fahmi (Tokoh Sosial dan Kemasyarakatan), Yurnawati (Tokoh Lingkungan Hidup), dan Anil Dhawan Datuak Rangkai Sati (Tokoh Kemanusiaan).

Selanjutnya yaitu, Nur Rahima sebagai Tokoh Kepemudaan dan Olahraga, Ridwansyah, S.E., (Tokoh Koperasi, Dunia Usaha dan UKM), Fitra Murni AR, S.Pd., (Tokoh Pendidikan), dan terakhir dr. Mawardi, M.K.M., sebagai Tokoh Kesehatan.

Walikota Fadly Amran dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih kepada 10 penerima Pin Emas ini, karena telah memberikan sumbangsihnya pada Kota Padang Panjang.

"Terima kasih atas semua jasa dan sumbangsih dan dedikasi yang telah bapak/ibu berikan untuk kemajuan Kota Padang Panjang baik dalam bidang pendidikan, olahraga, keagamaan dan apapun itu, yang semata-mata untuk mengangkat harkat dan marwah Kota Padang Panjang," ucapnya. (rifki/Lex)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru