7 Pejabat Tinggi Pratama Pemko Solok Dilantik Pagi Ini

PEMERINTAHAN-521 hit

SOLOK - Sebanyak 7 orang pejabat untuk mengisi Jabatan Pimpinan tinggi pratama (JPT) dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Solok akan dilantik pagi ini ( 30/11/21) di Gedung Kubung Tigo Baleh. Ketujuh orang pejabat yang akan menempati posisi hasil lelang jabatan dan rekomendasi Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) akan diambil sumpah dan dilantik oleh Walikota Solok Zul Elfian Umar.

Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokom) Pemda Kota Solok Nurzal Gustim mengakui akan dilantik pejabat tersebut untik mengisi kekosongan selama ini, juga hasil lelang jabatan.

Sebenarnya ada 10 orang yang dilantik tapi adanya peleburan Dinas Satpol PP selama ini ada Kabid Damkar kini menjadi Dinas Pemadam Kebakaran, disamping Kadis Cacatan Sipil ketika pejabat ditunda dulu," ujar Kabag di Balaikota, Senin sore.

Untuk pelantikan kali ini memang berbeda, sebab saat ini sudah rahasia umum sebelum dilantik nama pejabat sudah menyebar yang akan menduduki satu jabatan, nggak ada rahasia lagi.

Seperti hari ini di tempat acara pelantikan sudah menyebar karangan bunga ucapan selamat kepada pejabat yang dilantik Seperti Bitel menduduki jabatan Kepala BKPSDM, Ikhlas jabatan Kadis Perhubungan, Zulkifli Kadis Kebersihan Lingkungan Hidup, Desmon Kepala Bappeda, Zul feri Kadis Koperasi Perdangan dan UKM, Elvi Rosanti Kadis Kesehatan dan Heppy Darmawan untuk jabatan Kadis Kominfo Kota Solok.

Dari pantauan Minangsatu dari tujuh pejabat yang akan membantu Walikota Solok dibidang tugasnya masing masing satu pejabat Desmon merupakan import dari Pemerintah Padang Panjang yang menjabat sebagai Staf Ahli sementara Elvi Rosanti dari Pemerintah Propinsi Sumatera Barat yang menjabat Kabag di Rumah Sakit Muhammad Natsir Solok.(zultan)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru