Minggu Besok, KPU Limapuluh Kota Launching Pilkada Serentak

POLITIK-824 hit

Penulis: Yus | Editor: Marjeni Rokcalva

LIMAPULUH KOTA - KPU Kabupaten Limapuluh Kota gelar Rapat Koordinasi dengan semua stakholder jumat(6/11) di ruangan pertemuan kantor KPU jalan raya Km 6 Tanjung Pati Kecamatan Harau.

Rakor dipimpin ketua KPU Limapuluh Kota Drs Masnijon didampingi Amfreizer S.Ag, Arwantri S.Ag, Eka Ledyana S.Ip dan Rina Fitri S.Pt menyampaikan program kegiatan launching pilkada serentak yang akan dilaksanakan Minggu(8/11).

Kegiatan launching pilkada serentak ini bagian dari tahapan pelaksanaan Pilkada serentak pemilihan Bupati dan Wakil Bupati serta Gubernur.

Baca Juga


Untuk suksesnya pelaksanaan launcing yang akan dihadiri devisi sosialisasi KPU Pusat Wahyu Irawan dan undangan kurang lebih 500 orang, Masnijon berharap masukan dari peserta Rakor tentang persiapan dari masing nasing stakholder yang terlibat dalam kegiatan launching tersebut.

Baik Masnijon mapun Arwantri berharap dari kegiatan launching itu, masarakat jadi tahu akan ada pilkada pemilihan Bupati dan wakil Bupati Limapuluh Kota serta Gubernur Sumbar. Sasaran berikutnya akan meningkatkan partisioasi pemilih dalam pilkada nanti, jelasnya.

Ketua KPU dan Devisi sosialisasi Arwantri S.Ag memapar dasar hukum pelaksanaan pilkada serentak, dan tugas tugas dari stakholder yang terlibat seperti Bupati akan memberikan sambutan bersama ketua DPRD,kegiatan di awali dengan senam bersama.Acara launching dilaksanakan di Aula kantor Bupati, diawali dengan pembacaan wahyu ilahi,pembacaan doa dan di tutup dengan telekompres dengan 20 wartawan mewakili 20 media darimedia cetak, (Harian dan mingguan) media online, Radio dan televisi yang ada di Limapuluh Kota.

Kesimpulan Rakor, semua yang hadir dari Perwakilan Panwas, Polres Payakumbuh dan Limapuluh Kota, Kesbangpol, Dishub, Pol.PP, PWI, Diskominfo, semua bertekad siap mensukseskan kegiatan launching Pilkada serentak.

(Yus)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru