Kunjungi Objek Wisata dan Serahkan Bansos, MPCI Touring Khatulistiwa 'Raun' Ke Pasaman

PERISTIWA-195 hit

PASAMAN - Mitsubishi Pajero Club Indonesia (MPCI) Sumatera Barat 'Raun' ke Kabupaten Pasaman. Sebelum menjajal objek wisata dan melakukan aksi sosial di daerah ujung utara Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) ini, MPCI mengawali silaturahmi dengan Bupati Pasaman, H. Benny Utama, di Lubuksikaping, Sabtu (27/11).

Ketua penyelenggara touring khatulistiwa MPCI, Ichram Pakpahan, S.T., M.T., menjelaskan, Komunitas MPCI Sumbar datang ke daerah ini guna mengunjungi destinasi wisata Aia Angek Rimbo Panti dan Kawasan Museum Tuanku Imam Bonjol serta Taman Khatulistiwa dan Tugu Equator Bonjol.

"Selain menikmati objek wisata, Komunitas MPCI juga memberikan bantuan sosial (bansos) ke Panti Asuhan Muhammadiyah Al Furqan, Nagari Tanjung Beringin Lubuk Sikaping," jelas Ichram yang juga calon kuat Ketua KNPI Pasaman.

Baca Juga


Ditambahkan Ichram, touring MPCI di Pasaman berlangsung selama dua hari, Sabtu dan Minggu.

Bupati Pasaman H. Benny Utama, saat menjamu MPCI di halaman kantor bupati, berpesan agar MPCI turut membantu promosikan objek wisata yang ada di Pasaman, serta aneka kuliner khas daerah ini.

"Terima kasih telah datang ke Pasaman, selamat berwisata dan menikmati kuliner khas Pasaman yang lezat," ujar bupati.

Ketua MPCI Sumbar, Muhammad Fadlan dalam keteranganya menyebut bahwa Touring Khatulistiwa Ke Pasaman merupakan kegiatan tahunan, sembari mengunjungi objek wisata, serta memberikan bantuan sosial.

"Kunjungan MPCI ke Pasaman sudah yang ke lima kalinya, dan kali ini menyertakan 20 armada mobil Mitsubishi Pajero," tutur Fadlan.

Saat silaturahmi ke Panti Asuhan belakang Pasar Benteng Lubuksikaping, MPCI menyerahkan bantuan beras 61 karung, Minyak Goreng 40 liter, gula 38 Kg, Susu satu duz, Mie Instan 10 duz, telur 300 butir, serta kopi dan roti. (MAL)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru