Bangun Silahturahmi, Kasat Reskrim Polres Pasaman Ngopi Bareng Wartawan

PERISTIWA-99 hit

Pasaman - Mengawali tugas baru di jajaran Polres Pasaman, Kasat Reserse Kriminal (Reskrim) Iptu Eri Yuliardi, S.Tr.MH adakan 'ngopi bareng' bersama wartawan Pasaman di Caffe 13, by pass Lubuk Sikaping, Kamis sore (25/11)

Silahturahmi yang berlangsung akrab dan hangat --sehangat kopi kala itu, ditujukan untuk membangun sinegritas Polri Polres Pasaman dengan berbagai stake holder, guna menjaga situasi kamtibmas yang lebih kondusif di wilayah hukum Polres Pasaman.

"Terima kasih teman-teman media sudah berkenan hadir. Kami ingin mengenal lebih akrab wartawan dan medianya. Kami harap sinergitas yang sudah terbangun baik selama ini, bisa tetap kita jaga bersama," ujar Alumnus Akpol angkatan 2016.

Baca Juga


Dalam perbincangannya, Kasat Reskrim minta bantuan wartawan bila ada kegiatan Polres yang dapat diekspose, agar dijadikan pemberitaan berkelanjutan atau bersambung, dari proses pengungkapan kasus sampai pada tahap akhir.

"Kedepan kami akan sering meminta bantuan dari wartawan dalam rangka menyampaikan berita kegiatan kepolisian, pengungkapan kasus, dan juga menyampaikan informasi terkait situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Pasaman," ujarnya.

Silaturahmi berlangsung santai, dibarengi candaan ringan perwira muda nan low peofile ini, bersama insan pers yang bertugas di Kabupaten Pasaman.(MAL)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru