Pengurus ORARI Lokal Solok Masa Bhakti 2020-2023 Dikukuhkan

PERISTIWA-235 hit

SOLOK - Ketua Orari Daerah Sumatera Barat diwakili Dedi Yantolani (YD5ART) mengukuhkan Pengurus Orari Lokal Solok masa bhakti 2020-2023 di Aula SMP 2 Kota Solok, Kamis, (25/11/21).

Pengukuhan ditandai dengan prnyerahan pataka Orari oleh Dedi Yanto Lani kepada Ketua Orari Lokal Solok Nasril In Dt Malintang Sutan (YB5IN) disaksikan Walikota Solok diwakili Zulfadli, Ketua DPRD Kota Solok Nurnisma, Kepala Balmon Padang Zainullah Manan, Kabid IKP Diskominfo Kota Solok Yonhasdian dan undangan lainnya.

Pengurus Organisasi Radio Amatir Indonesis (Orari) Solok masa bakti 2020-2023 yang dikukuhkan itu adalah Ketua Nasril In Dt Malintang Sutan (YB5IN), Wakil Ketua Firman (YB5JCJ),Desnur (YC5DES), Sekretaris Masrul (YC5MEH), Wakil Nefri (YB5ENN), Bendahara Jaziarni Rusti (YD5MKQ),Wakil Ade Ridho (YD5ABD).

Selanjutnya Ketua Bidang Organisasi Suwandi (YC5EKU), Ketua Bidang Operasi technik Muharyanto (YC5KMB), Ketua Bidang Keanggotaan Evan Yulia (YC5MJX), sementara Ketua Bagian Pendidikan Zulfikar (YD5LEF), Ketua Bagian Operasi Abdurrahman(YC5MKN), Ketua Bagian Ramli Iswandi ((YC5KJK) dan Ketua Bagian Humas Afdal (YD5AJX).

Sementara Ketua Orari Daerah Daerah Sumatera Barat diwakil Dedi Yantolani dalam sambutanya mengatakan kiprah anggota Orari saat ini sudah dapat dirasakan, juga keberadaanya untuk berkomunikasi.

"Kami berharap organisasi Orari dapat menjadi organisasi sosial yang betul-betul berguna untuk bangsa dan negara" ucapnya.

Kami mengucapkan selamat dan sukses kepada semua yang dilantik pada kesempatan ini. Mari kita bangun daerah ini, kita berharap keberadaan ORARI terus dirasakan manfaatnya bagi masyarakat," imbuhnya.

Saat ini Orari perlu lebih eksis, bukan hanya sebatas organisasi hobi semata, tetapi harus melaksanakan kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat" harapnya.

Ketua Orari Lokal Solok Nasril In Malintang Sutan mengakui untuk Orari Lokal Solok saat ini beranggotakan 110 orang, juga mendapat dukungan dari Pemerintah Daerah dimana tahun 2021 dikucurkan dana Rp 90 juta lebih.

Setiap ada kegiatan di daerah Orari selalu ikut berperan terutama dalam bencana, peran aktif anggota Orari sudah dapat dirasakan di daerah, untuk Sumatera Barat Orari Lokal Solok yang paling aktif dan tiap malam cekin net di frekuensi 14.555.00," tambah Nasril In mengakiri. (zultan)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru