Pengusaha Batam Dan Pekanbaru Tertarik Jadi Disrtributor Randang Payakumbuh

PEMERINTAHAN-166 hit

PAYAKUMBUH - Wakil Wali Kota Erwin Yunaz Terima membawa tamu pengusaha asal Kota Batam dan Kota Pekanbaru berkunjung ke Sentra IKM Randang Payakumbuh, Rabu (24/11).

Rombongan pengusaha Batam dan Pekanbaru yang berjumlah 4 orang ini diketuai oleh Beti, mereka berkunjung ke Kota Payakumbuh adalah dalam rangka berwisata sekaligus melihat pusat industri Randang milik Pemerintah Kota Payakumbuh.

Wawako Erwin Yunaz menyampaikan selamat datang di Kota Payakumbuh, kota ini sekarang terkenal dengan brandnya The City of Randang. Gedung ini adalah Sentranya IKM Rendang," ucap Wawako Erwin Yunaz.

Baca Juga


Erwin Yunaz juga menyampaikan kalau Pemerintah Kota Payakumbuh terus menerus berinovasi melakukan pembinaan terhadap kemajuan sentra ini, seperti yang terlihat secara keseluruhan gedung ini memang milik pemerintah, namun pengelolaan dan produksinya semua diserahkan kepada koperasi Sentra Rendang Payo sebagai komitmen pemerintah memfasilitasi para pelaku IKM Randang.

Beti selaku perwakilan rombongan menyampaikan apresiasi sekaligus mengucapkan terima kasih kepada Wawako Erwin Yunaz di tengah kesibukan dan padatnya agenda kerja, masih meluangkan waktu untuk menerima kedatangan mereka dan langsung mendampingi.

"Niat berkunjung ini timbul ketika kami mendengarkan paparan singkat yang disampaikan Wawako Erwin Yunaz waktu saat berkunjung di Kota Batam. Dari sanalah awalnya ketertarikan kami hingga sampailah ke Kota Payakumbuh. Kami berharap dengan kunjungan ini ada semacam kerja sama bisnis jual beli Randang antara Payakumbuh dan kami," ujar Beti.

Beti ingin orang Batam, Malaysia, Singapura dan sekitarnya kalau mau Randang tidak perlu jauh-jauh lagi ke Kota Payakumbuh.

"Kami siap jadi distributornya," ucap Beti dan Liza. (Do)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru