Wako Solok: Anggota PKK Semakin Kompak Sehingga dapat Memberikan Kemajuan

PEMERINTAHAN-527 hit

Penulis: zultan | Editor: Marjeni Rokcalva

ANAI RESORT - Wali Kota Solok Zul Eflian Umar minta Seluruh Kader TP PKK Kota Solok agar tetap kompak sehingga dapat memberikan kemajuan juga kehadirannya semakin dirasakan di tengah masyarakat.

Hal itu disampaikan Wali Kota Solok Zul Elfian dihadapan Ketua TP PKK Kota Solok Ny.Zulmiyetti Zul Elfian dan seluruh Pengurus TP PKK Kota Solok dalam pembukaan kegiatan Out Bond dengan thema Team Building yang diselenggarakan TP. PKK bersama Dinas Pemberdayan Perempuan dan Perlindungan Anak di Balairung Anai Resort Kab.Padang Pariaman, Rabu sore (24/11/21).

Selanjutnya Zul Elfian mengatakan melalui kegiatan outbound ini, diharapkan silaturahmi semakin erat, semakin kompak dan seirama dalam melaksanakan bhakti kita kepada masyarakat. Sehingga Gerakan PKK semakin dirasakan keberadaannya, dan PKK semakin strategis, dan diperhitungkan,"ujar Walikota.

Baca Juga


Juga disampaikan Zul Elfian kegiatan outbound sangat bermanfaat untuk mematangkan diri, mengenali potensi diri, mengenali kelebihan dan kelemahan masing-masing.

Saat melakukan outbound, para peserta dapat meningkatkan mental dalam menghadapi masalah yang datang silih berganti,"tambahnya lagi.

Sementara Kepala Dinas Pemberdayan Perempuan dan Anak Delfianto, S,Sos dalam laporannya mengatakan bahwa kegiatan kegiatan Out bond diikuti 100 orang anggota yang berlangsung selama tiga hari dengan berbagai kegiatan permainan yang dipandu Event Organizer Bianglala.

Ia menjelaskan kegiatan outbound merupakan acara tahunan yang rutin diadakan TP PKK Kota Solok yang bertujuan untuk membangun kerjasama tim.

"Dengan kekompakan tim akan menambah motivasi untuk bekerja dengan lebih baik, akan lebih motivasi untuk mengabdi pada masyarakat," katanya mengakiri. (zultan)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru