DPRD Payakumbuh Gelar RDP Dengan Wartawan Luak Limopuluah

PERISTIWA-236 hit

PAYAKUMBUH - DPRD Kota Payakumbuh gelar hearing alias rapat dengar pendapat dengan wartawan Luak Limopuluah (Payakumbuh-Lima Puluh Kota), Jumat (6/11) di ruang rapat paripurna DPRD setempat, kawasan Koto Nan Ampek, Payakumbuh Barat.

Pada kesempatan tersebut dihadiri oleh tiga orang pimpinan dewan. Tidak itu saja, juga dihadiri langsung oleh Sekwan Api Jaya dan stafnya Jupiter, dan Gusmardi.

Rapat dengar pendapat itu dipimpin langsung Ketua DPRD Payakumbuh Hamdi Agus, ST, didampingi Wakil Ketua DPRD Wulan Denura,S.ST dan Armen Faindal, SH.Juga hadir pada kesempatan tersebut Sekwan Elfi Jaya.

Baca Juga


Ketua Balai Wartawan Luak Limopuluah yang pada kesempatan ini diwakili Sekretaris BW Meddy Sulhendi. Ia mengapresiasi langkah DPRD Payakumbuh mengundang wartawan melakukan hearing untuk membahas kerja sama DPRD Payakumbuh kedepan.

"Kita para awak media memenuhi undangan hearing dengan DPRD Payakumbuh, tujuannya untuk membangun kembali kerja sama antara DPRD Payakumbuh dengan para awak media,"

Wakil Ketua DPRD Wulan Denura, dalam hearing mengatakan apa yang dibahas sekarang ini,akan kita tampung dan setelah ini, kami akan rapat kembali untuk melanjutkan langkah-langkah yang akan ditempuh supaya kerjasama para awak media dengan DPRD kota Payakumbuh dapat terakomodir dengan baik.

Sementara itu Wakil Ketua Armen Faindal mengatakan, hearing dengan wartawan itu sangat penting sekali. Karena marwah wartawan cukup tinggi.

Ketua DPRD Hamdi Agus, yang memimpin hearing tersebut berjanji bakal menindaklanjuti hasil hearing yang berlangsung sekarang ini.

(med)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru