GOW Bukittinggi Terima Kunjungan Silaturahmi GOW Kota Cilegon

PEMERINTAHAN-146 hit

BUKITTINGGI - untuk meningkatkan silaturahmi dan saling tukar informasi, Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Kota Cilegon, lakukan kunjungan silaturahmi ke GOW Bukttinggi.

Kedatangan Rombongan GOW Kota Cilegon tersebut, disambut langsung oleh Wakil Ketua GOW Kota Bukittinggi, Ny. Eva Martias Wanto, beserta jajaran pengurus GOW Kota Bukittinggi di Aula Balai Kota Bukittinggi, bersama Plt. Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Isra Yonza, mewakili Pemerintah Kota Bukittinggi,Kamis, (18/11/2021).

Sementara rombongan pengurus GOW Kota Cilegon dipimpin oleh Ketua GOW Kota Cilegon, Ny. Ade Siti Robi'ah.

Baca Juga


Pada kesempatan itu, Ny. Eva Martias Wanto memaparkan gambaran umum organisasi serta kegiatan yang telah dilaksanakan oleh GOW Kota Bukittinggi, seperti mendorong terbentuknya prakoperasi dan koperasi di antara koperasi perempuan di Kota Bukittinggi dan menyelenggarakan kegiatan pelatihan ketrampilan untuk meningkatkan ekonomi perempuan dan keluarga, serta kegiatan penyuluhan.

"GOW Kota Bukittinggi membawahi 30 organisasi wanita yang terdaftar di Kota Bukittinggi, serta memiliki enam bidang untuk melaksanakan berbagai kegiatan dalam mendukung program Pemko Bukittinggi," ujar Ny. Eva Martias Wanto.

Sementara, Ketua GOW Kota Cilegon, Ny. Ade Siti Robi'ah, harapkan kunjungan GOW Kota Cilegon ke GOW Kota Bukittinggi dapat mempererat hubungan silaturahmi antara Pemerintah Kota dan GOW masing-masing, sehingga dapat saling berkolaborasi dan bekerjasama.

"Kedatangan kami ke sini untuk menjalin silaturahmi, menjalin kebersamaan dan kedekatan dengan GOW Kota Bukittinggi," sebut Ny. Ade Siti Robi'ah.

Lebih lanjut, Ia juga mengutarakan, melalui kunjungan tersebut tidak menutup kemungkinan GOW Kota Cilegon mengadopsi kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan GOW Kota Bukittinggi untuk diterapkan di Kota Cilegon, utamanya kegiatan yang membantu tugas-tugas Pemerintah Daerah terkait peningkatan kesejahteraan masyarakat serta perlindungan terhadap perempuan dan anak, katanya.

( Yus)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru