Bupati Rusma Yul Anwar Kunjungi Kafilah MTQ Pessel di Padang Panjang

PERISTIWA-96 hit

PADANG PANJANG - Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar mengunjungi kafilah yang mengikuti lomba Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Provinsi Sumatera Barat tahun 2021 di Kota Padang Panjang, Jumat (19/11).

Kedatangan bupati disambut Asisten 1 Setdakab Pesisir Selatan, Gunawan, Kabag Kesejahteraan Rakyat (Kesra), Yoli Aang Sofria, official dan kafilah di tempat pemondokan kafilah MTQ di Tanah Hitam, Kota Padang Panjang.

Kepada para kafilah, Bupati Rusma Yul Anwar mengatakan, para kafilah MTQ Kabupaten Pesisir Selatan telah berjuang maksimal dalam lomba MTQ tingkat Provinsi Sumatera Barat di Kota Padang.

Baca Juga


"Dalam suatu pertandingan kalah dan menang adalah hal yang biasa. Mari kita terima hasil pertandingan itu dengan lapang dada. Ke depan tentu akan jadi bahan evaluasi," katanya.

Disebutkan, Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan memberikan apresiasi kepada seluruh kafilah MTQ yang telah mengikuti lomba MTQ tingkat Provinsi Sumatera Barat di Kota Padang Panjang dengan serius.

Selain mengunjungi kafilah MTQ Kabupaten Pesisir Selatan, Bupati Rusma Yul Anwar di hari yang sama juga melakukan silaturahmi dengan pengurus Perkumpulan Keluarga Pesisir Selatan (PKPS) Kota Padang Panjang.

Bupati juga menyampaikan terima kasih kepada PKPS Kota Padang Panjang yang juga turut memberikan pelayanan kepada kafilah dan official MTQ Kabupaten Pesisir Selatan. Setelah itu, bupati menghadiri penutupan MTQ tingkat Provinsi Sumatera Barat 2021 di GOR Bancah Laweh, Kota Padang Panjang.

(Rnd/Je)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru