Terima Kasih, Kafilah MTQ Kota Bukittinggi

PEMERINTAHAN-734 hit

Penulis: Yus | Editor: Medio Agusta

BUKITTINGGI - Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-39 Tingkat Provinsi Sumatera Barat Tahun 2021 di Kota Padang Panjang telah berakhir. Ditutup secara resmi oleh Wakil Gubernur Sumbar Audy Joinaldy, Jumat, (19/11/2021), sore di GOR Khatib Sulaiman, Banca Laweh, Padang Panjang.

Acara penutupan tersebut juga dihadiri Kepala Kantor Wilayah Kemenag RI Prov. Sumbar, unsur Forkopimda Prov. Sumbar, Ketua MUI Sumbar, serta Bupati/Wali Kota se-Sumatera Barat.

Tuan rumah untuk MTQ Tingkat Prov. Sumbar berikutnya (ke-40) pada tahun 2023 nanti dipercayakan kepada Kabupaten Solok Selatan.

Baca Juga


Pada MTQ ke 39 tingkat Propinsi Sumatera Barat 2021 ini, Kota Bukittinggi telah berbuat maksimal, berada pada Peringkat ke-8, turun satu digit dibandingkan hasil yang dicapai pada MTQ ke-38 Tahun 2019 lalu di Kota Solok, namun pada beberapa cabang yang diperlombakan, kafilah MTQ Kota Bukittinggi berhasil meraih Juara I.

Kendati begitu, Wali Kota Bukittinggi Erman Safar melalui Kepala Bagian Kesra, Eryanson, yang juga Ketua II Kafilah MTQ Kota Bukittinggi, ungkapkan rasa syukur atas capaian yang diperoleh kafilah Kota Bukittinggi kali ini. "Alhamdulillah, kita bersyukur dengan capaian prestasi kaflah kita pada MTQ kali ini", ujarnya.

" Bapak Wali Kota juga menyampaikan ucapan terima kasih serta apresiasi atas perjuangan maksimal kafilah MTQ Bukittinggi, dan Kami mewakili segenap anggota kafilah MTQ Kota Bukittinggi juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kota Bukittinggi yang telah memberikan dukungan serta doanya," ujar Eryanson.

( Yus )

Loading...

Komentar

Berita Terbaru