Captain Ricko, Pemilik Fly Bali Heli Ternyata Putra Minang Asal Payakumbuh

PARIWISATA-269 hit

BALI - Bisa jadi, kondisi Pulau Dewata Bali yang masih di tengah Pandemi Covid-19 dan anda Ingin berkeliling Bali dengan kendaraan pribadi maka yang paling tepat sewalah helikopter. Bukan apa-apa, menjelajahi wisata Indonesia di tengah pandemi Covid-19 butuh usaha yang tinggi. Alih-alih ingin menenangkan hati di tempat wisata, namun risiko tertular juga tinggi.

"Namun bagi sebagian orang tentu potensi tertular saat berwisata bisa diminimalkan saat berada di Pulau Bali," kata Urang Awak Owner & Faunder Fly Bali Heli, Harriko Fesfusi dengan nama udara Captain Ricko, akhir pekan ini, saat bertemu dengan pengusaha muda Sumbar Rizki Abdian Putra yang menjambanginya di Bali.

Caranya, sebut Captain Ricko, kini ada tren baru berwisata masyarakat yang memilih wisata private menghindari kerumunan namun tetap bisa menikmati keindahan alam menggunakan helikopter.

"Pilihan ini bisa diakomodir dengan helikopter dari Fly Bali. Kini, permintaan helikopter di Bali sangat tinggi dan kebutuhannya beragam. Mulai dari penerbangan wisata klasik, transfer pulau, lamaran nikah, pembuatan film udara, pemotretan, videografi, medevac & keperluan bisnis," sambung putra Minang ini.

Fly Bali Heli adalah salah satu perusahaan helikopter yang sedang berkembang saat ini di Bali. Perusahaan yang standar aturan keselamatan menjadi komitmen utama sesuai arahan Direktorat Jenderal Perhubungan Udara Indonesia. Fly Bali Heli menyediakan layanan transportasi medis yang melayani pasien dengan cepat dan mudah.

Menariknya, tambah Rizki, Captain Ricko ternyata Putra Minang asal Payakumbuh.

"Perantau Minang terus berusaha di berbagai bidang. Awalnya saya tidak menduga Fly Bali Heli menjadi salah satu akomodasi tur helikopter yang dapat melayani aktivitas pariwisata terbaik di Bali dengan layanan pelanggan terbaik dan operasi yang aman, milik perantau Minang," ujar Rizki. (MR)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru