Pimpinan dan Tenaga Kependidikan FBS Universitas Negeri Padang Ikuti Pelatihan Motivasi Berprestasi

PENDIDIKAN-332 hit

PADANG - Pimpinan dan tenaga kependidikan Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang mengikuti Pelatihan Motivasi Berprestasi (Achievement Motivation Training) yang diselenggarakan selama dua hari, Sabtu dan Minggu (20-21/11) bertempat di Painan Pesisir Selatan.

Pada kesempatan itu, Dekan FBS Universitas Negeri Padang, Prof. Dr. Ermanto, S.Pd , M.Hum. dalam sambutannya ketika membuka pelatihan tersebut menyampaikan terima kasih atas keikutsertaan semua pimpinan yakni Wakil Dekan, Ketua Jurusan, Sekretaris Jurusan, Kaprodi Program Studi S1, S2, S3, Kabag, Pejabat Fungsional, dan Tenaga Kependidikan di lingkungan FBS UNP.

"Kegiatan Pelatihan Motivasi Berprestasi (Achievement Motivation Training) akan dilaksanakan selama dua hari dan semua peserta diharapkan dapat mengikuti kegiatan ini secara maksimal," jelas Prof. Dr. Ermanto, S.Pd , M.Hum.

Baca Juga


Lebih lanjut kata Prof. Dr. Ermanto, S.Pd , M.Hum., pelatihan ini dapat bermanfaat untuk meningkatkan nilai-nilai motivasi, kerja sama, kebersamaan sesama warga Fakultas Bahasa dan Seni dalam rangka melaksanakan tugas-tugas kita secara formal di kampus.

Pada kesempatan itu, Prof. Dr. Ermanto, S.Pd , M.Hum. juga menyampaikan bahwa kegiatan Kegiatan Pelatihan Motivasi Berprestasi (Achievement Motivation Training) biasanya dilakukan setiap tahun namun pada tahun 2020 kita batalkan karena kondisi pandemi Covid-19.

"Pada tahun ini kegiatan pelatihan ini kembali dilaksanakan dan diharapkan tetap dengan mematuhi protokol kesehatan Covid-19," kata Dekan FBS Universitas Negeri Padang.

Kegiatan Pelatihan Motivasi Berprestasi (Achievement Motivation Training) dilaksanakan FBS Universitas Negeri Padang bekerja sama dengan tenaga pelatih dari Bianglala Adventure Padang. (MR)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru