MTs Negeri 6 Solsel Optimalkan Vaksinasi Bagi Murid Dan Orang Tua Murid

KESEHATAN-831 hit

Penulis: Medio Agusta

Pakan Rabaa, Pelaksanaan vaksin bagi murid di Madrasah Tsanawilayaj (MTs) Negeri 6 Solsel terus dioptimalkan. Bahkan bagi murid yang belum sempat melaksanakan vaksin saat pelaksanaan di madrasah di minta untuk melaksanakan di tempat pelaksanaan vaksin diluar madrasah.

Tercatat, dari 235 orang murid madrasah yang terletak di Jorong Sungai Pankur, Pakan Rabaa itu, yang telah melaksanakan vaksin sebanyak 160 orang. Murid yang sudah melaksanakan vaksin tersebut telah di masukan ke dalam data EMIS ( Education Management Information System )," kata Kemad MTs Negeri 6 Solsel, Jasrul, S. Pd didampingi Tata Usaha (TU) Madrasah, Sultani. S. Ag. MM.

" Kita terus himbau semua murid untuk menyegerakan vaksin, baik saat pelaksanaan di madrasah maupun pelaksanaan ditempat vaksin yang dekat atau murid berkesempatan bisa melaksanakan, " jelas Jasrul.

Ditambahkannya, selain murid madrasah di optimalkan ke ikut sertaan mereka melaksanakan vaksin. Pihak madrasah juga menghimbau orang tua dan keluarga murid madrasah yang sudah masuk kategori bisa di vaksin untuk melaksanakan vaksin segera," harapnya.

" Meski pihak madrasah belum menyurati orang tua murid dan keluarga mereka untuk di vaksin, namun kita berharap partisipasi keluarga murid kita, " harap Jasrul.

Sehingga berbagai kebutuhan dan keperluan yang berkaitan dengan keterangan telah divaksin nantinya, murid dan keluarga murid tidak terkendala, " jelas Jasrul.

Sementara itu Tata Usaha Madrasah, Sultani menambahkan, pelaksanaan vaksin di madrasah sudah tiga kali. Pegawai dan guru sebanyak 33 di madrasah ini semua sudah melaksanakan vaksin.

Bahkan saat pelaksanaan ketiga vaksinasi, seminggu yang lalu di madrasah ini. Kepesertaan vaksinasi sangat banyak, termasuk pesertanya warga masyarakat dan orang tua murid.

Artinya, pada pelaksanaan vaksin di madrasah ini, selain murid madrasah pesertanya juga warga masyarakat disekitar madrasah ini," jelas Sultani.

Kedepan, pihak madrasah sangat berhatap untuk pelaksanaan vaksin berikutnya dapat dilaksanakan di madrasah itu. Sehingga, murid yang belum di vaksin akan dapat melaksanakan, termasuk untuk pelaksanaan vakain ke dua bagi yang sudah melaksanakan sebelumnya, " harap Sultani. AA

Loading...

Komentar

Berita Terbaru