Pasaman Naik Peringkat Pada MTQ Nasional Tingkat Provinsi ke-39 di Padang Panjang

PERISTIWA-253 hit

PADANG PANJANG - Wakil Bupati Pasaman, Sabar AS menghadiri penutupan MTQ Nasional tingkat Provinsi Sumatra Barat ke-39 di Kota Padang Panjang.

Pasaman meraih peringkat 9 pada MTQ Nasional sebelumnya, pada MTQ Nasional Tingkat Provinsi kali ini yang diadakan di Padang Panjang Pasaman akhirnya mendapatkan peringkat 4 dari 19 Kab/Kota se- Sumatera Barat, artinya Pasaman naik peringkat tahun ini pada MTQ Nasional Tingkat Provinsi Sumatera Barat.

Perhelatan MTQ Nasional Tingkat Provinsi Sumatera Barat tersebut berlangsung sejak 12 hingga 18 November 2021, yang mana kota Padang juara umum dengan meraih 103 point, disusul kabupaten Tanah Datar dengan memperoleh 62 point,di urutan ketiga kota Pariaman berhasil memperoleh 59 point, dan Kabupaten Pasaman yang naik ke peringkat 4 memperoleh 51 point selisih 4 point dari Kabupaten Agam yang mendapatkan 47 point, kemudian disusul kab/kota lainnya se Sumatera Barat.

Baca Juga


Turut hadir Wakil Gubernur Sumbar Ir Audy Joinaldy yang menutup kegiatan tersebut. Dalam suasana hujan yang memberikan Langsung piala bagi juara umum dan juara terbaik MTQ ke-39 tersebut.

Audy memuji kota Padang Panjang sebagai tuan rumah yang telah berhasil menyukseskan kegiatan MTQ ini.

"Sungguh kota Padang Panjang memberikan dan membuat kita semua merasa nyaman dengan suguhan yang diberikan dalam kegiatan MTQ kali ini" ucap nya.

"Alhamdulillah, Pasaman yang Lebih Baik dan Bermartabat berhasil naik peringkat, atas nama Pemerintah Kab.Pasaman H Benny Utama - Sabar AS mengucapakan terima kasih kepada Kafilah,Official dan seluruh Stakeholder yang mendukung sehingga Kab.Pasaman meraih peringkat 4 dari 19 Kab/ Kota" Ucap Wakil Bupati Pasaman Sabar As.

"Awal yang baik, Semoga MTQ kedepannya lebih baik lagi dan Masuk 3 besar Se Sumatera Barat, Sambung Beliau Sabar As dengan optimis dan penuh rasa syukur.(MAL)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru