Ikut Dukung Sumbarsin, Kelurahan Balai Koto Tangah Gelar Vaksin

KESEHATAN-563 hit

Penulis: Do | Editor: Medio Agusta

PAYAKUMBUH - Kelurahan Balai Koto Tangah melakukan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Aula Kantor Kelurahan Taratak Padang Kampuang kamis (17/11/2021).

"vaksinasi pada hari ini 90 orang warga yang sudah mendaftar, namun baru 84 orang yang batu sudah divaksin, Kelurahan Balai Koto Tangah, ungkap Lurah Ronal saat dihubungi Media.

Dari banyak warga tersebut, 90 orang warga yang hadir, tetapi hanya 84 orang yang divaksin, dan 1 orang ditunda dengan alasan kesehatan.

Baca Juga


Ronal menjelaskan, pihaknya menyediakan untuk warga yang belum melaksanakan vaksinasi Covid 19 dan lebih mendekatkan dengan warga lokasi vaksinasi di aula Kantor Kelurahan TPK, sehingga target vaksinasi Covid 19 Kelurahan BKT dapat cepat terealisasi.

Dan juga harapan Lurah Balai Koto Tangah mengingatkan kembali kepada masyarakat agar vaksin dikarenakan semua pengurusan yang ada di kantor harus memperlihatkan kartu vaksin.

"Selain itu Saya juga mengimbau agar warga tetap menjalankan protokol kesehatan dan melakukan PHBS dalam kehidupan sehari-hari," tutupnya.(Do)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru