Penari Lintas Antarkan Bantuan Korban Banjir ke Solok Selatan

PERISTIWA-660 hit

Penulis: med | Editor: Marjeni Rokcalva

SOLOK SELATAN - Banjir bandang dan longsor yang melanda Nagari Pakan Rabaa Timur, Kecamatan Koto Parit Gadang Diateh, Kabupaten Solok Selatan, Sumatra Barat (Sumbar), akhir November 2019 masih meninggalkan duka dan trauma bagi warga terdampak. Salah satunya di Sei Salak dan jorong manggih

Andi Ananda Salah satu admin PLC Kota biru menyebutkan,Plc sangat peduli dengan parahnya kondisi kawasan terdampak bencana di Solok Selatan itu, oleh karena itu sumbangan yang telah dihimpun itu disalurkan langsung ke lokasi bencana Kamis (5/12) Bantuan itu berupa beras,air Minum kemasan,minyak,pakaian layak pakai dan sembako lainnya.

"Bantuan dari PLC kota Biru ini perwujudan kepedulian PLC kota biru terhadap kondisi masyarakat yang tertimpa musibah banjir bandang di Solok Selatan. Kami turut prihatin dan semoga bantuan ini bisa sedikit meringankan beban saudara kita yang tertimpa bencana.

Baca Juga


Bantuan ini diserahkan langsung kepada 18 korban paling parah Banjir Bandang di jorong Manggih dan jorong Salak. Dalam penyaluran bantuan ini PLC kota Biru didampingi juga dari rekan rekan PLC Solok Selatan dan PLC Arasuka.

Salah seorang tokoh masyarakat kenagarian Pakan Rabaa timur Badris mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas kepedulian Penari lintas Community terhadap bencana yang terjadi di kenagaraian pakan rabaa timur.

(med)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru