Open Turnamen Bola Volly di Tapan Dihadiri Wabup Pessel

OLAHRAGA-498 hit

Penulis: Rnd/Je | Editor: Marjeni Rokcalva

TAPAN - Wakil Bupati Pesisir Selatan Apt. Rudi Hariyansyah, S.Si menghadiri pembukaan turnamen Bola Volly Bukit Putus Cup 1 Di Nagari Tebing Tinggi Kecamatan Ranah Ampek Hulu Tapan, Kabupaten Pesisir Selatan, Senin (15/11). Tampak mendampinginya Camat Kecamatan Ranah Ampek Hulu Tapan, Mar Alamsyah, Camat Kecamatan Basa Ampek Balai Tapan, Aflizen, S.Sos, Kapolsek Basa Ampek Balai Tapan dan Wali Nagari

Saat berbicara pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Pesisit Selatan, Rudi Hariyansyah, meminta agar kegiatan ini itu menjunjung tinggi sportivitas dalam dan mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

"Selamat bertanding kepada seluruh tim yang mengikuti turnamen bola volly ini. Semangat dalam bertanding, dan selalu menjunjung tinggi sportivitas," katanya.

Menurutnya, sukses pelaksanaan, sukses prestasi dan sukses pemberdayaan diperlukan untuk memajukan keolahragaan di Kabupaten Pesisir Selatan.

Selain itu, bola volly adalah salah satu olahraga yang populer baik sehingga makin banyak kejuaraan bola volly yang diadakan di tingkat Nagari dan kabupaten.

"Kepada seluruh hadirin, termasuk seluruh warga Kecamatan Basa Ampek Balai Tapan Dan Kecamatan Ranah Ampek Hulu Tapan Kabupaten Pesisir Selatan untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan dalam mengantisipasi penyebaran Covid-19," tambah Rudi.

Rudi juga tak lupa menyampaikan, saat ini wabah Covid-19, jangan sampai olahraga yang bertujuan mengembangkan potensi masyarakat hidup sehat dan memberikan tontonan hiburan masyarakat, justru membahayakan kita sendiri dan orang lain kerana ketidakpedulian kita untuk memetuhi protokol kesehatan.

"Diharapkan segenap panitia penyelenggara dan atlet yang akan bertanding untuk selalu mengikuti anjuran Pemerintah dengan mematuhi protokol kesehatan," harap Rudi Hariyansyah.

(Rnd/Je)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru