Kota Solok Masuk Final Sembilan Cabang pada MTQ Sumatera Barat di Padang Panjang

PERISTIWA-1443 hit

PADANG PANJANG - Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional ke 39 tingkat Propinsi Sumatera Barat di Kota Padang Panjang sudah memasuki babak final hari ini, Rabu (17/11/21).

Dimana babak final pada semua cabang akan berlangsung mulai pagi ini di masjid madjid dan Gedung yang telah disediakan, kecuali Tilawah dewasa yang akan berlomba malam nanti pukul 20.00 wib di Mimbar Utama.

Alhamdulillah, Kota Solok untuk final para Qori dan qoriah akan berlomba sebanyak 9 cabang, mudah mudahan dalam final nanti semua peserta dapat tampil maksimal dengan penuh kosentrasi untuk menempati posisi terbaik dan bisa bertengger di rangking yang harapkan," ujar Heppy Darmawan, Kabag Kesra kepada BeritaMinang di pemondokan kafilah, Rabu pagi (17/11/21).

Baca Juga


Kesembilan cabang yang masuk final adalah Tilawah Dewasa Nofriyon, Tilawah Kansk kanak Muhammad Iqbal, Tilawah Canet Wahyu Kenzo, Tahfizt 5 jus Afdal Fikri, Bintang Kasidah Rusdianto, Murafal Qiraat Sirajul Uhad.

Juga disusul Khotbah Jumat Raihan Qowina, Tafsirt Bahasa Indonesia Ariqul Jetson dan Tafsirt Bahasa Arab Harum Alrasyid.

Semua lomba final akan mulai berlangsung pagi ini, sementara untuk Tilawah dewasa berlangsung pukul 20.00 wib di Mimbar Utama GOR Khatib Suleman - Bancah Laweh, kepada masyarakat Kota Solok mohon doa agar qori dan qoriah yang tampil bisa membawa nama Kota Solok dan menjadi yang terbaik,"pinta Kabag Kesra Heppy mengakiri. (znz)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru