Terlindas Ban Truk, Seorang Pemotor Tewas di Km3 Koto Baru Kabupaten Solok

PERISTIWA-7361 hit

Penulis: R/Jen | Editor: Marjeni Rokcalva

ARO SUKA - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Solok-Padang Km.03 Jorong. Simpang Nagari. Koto Baru Kec. Kubung Kab. Solok, Sumbar, Selasa, 16 November 2021 sekitar pukul 14.00 WIB.

Kapolres Solok AKBP Apri Wibowo, melalui Kasat Lantas Polres Solok, Iptu Feri Yuzaldi didampingi Paur Humas Bripka Elvis Palempa membenarkan peristiwa ini.

Informasinya, kecelakaan terjadi antara Sepeda Motor Honda Scoopy BA 4348 HE yang dikendarai oleh Raju Pranata dengan mobil truk Colt Diessel BA 8132 HU yang dikemudian oleh Selamat Heriyanto.

Kecelakaan tersebut terjadi ketika pengendara Sepeda yang bertolak dari arah Solok Menuju Padang, sesampainya di TKP, ia berusaha mendahului mobil Colt Diessel BA 8132 HU yang datang dari arah yang sama. Dimana dengan situasi jalan yang menikung serta ramai pengendara pengendara sepeda motor tersebut kaget akan keberadaan Mobil Avanza yang datang berlawanan arah.

Sehingga ia hilang kendali dan terjatuh dibadan jalan yang bersamaan dengan lewatnya Mobil Colt Diessel BA 8132 HU sehingga terlindas oleh ban belakang sebelah kanan Mobil Colt Diessel tersebut.

Akibat dari Kecelakaan Raju meninggal dunia dan dibawa Ke RSUD M.NASIR KOTA SOLOK .

"Polisi sudah mengamankaan kendaraan yang terlibat kecelakaan di Unit Laka Polres Solok," ujar IPTU Feri.(R/Jen)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru