Gerai Vaksin Presisi Polsek KPGD Terus Gelar Vaksinasi Bagi Masyarakat

KESEHATAN-233 hit

Pakan Rabaa, Upaya percepatan capaian vaksinasi bagi masyarakat di Kecamatan KPGD, Solsel terus bergerak maju, seperti yang terus dilakukan Kapolsek KPGD di Gerai Vaksin Presisi Mapolsek setempat.

" Kita siap mendukung program percepatan cakupan target vaksin untuk Solsel melalui kegiatan vaksin di Gerai Vaksin ' Presisi ' Mapolsek ini, " kata Kapolsek KPGD, iptu Nazwil Lutfi, Minggu (14/11/2021).

Kegiatan vaksin di ' Gerai Vaksin Presisi ' ini adalah salah satu inovasi dari jajaran Kepolisian Republik Indonesia untuk mendukung percepatan pembentukan imunitas komunal bagi warga masyarakat.

Bahkan pelaksanaan vaksin bagi masyarakat diwilayah hukum Polsek KPGD yang dilaksanakan pada Sabtu (14/11/2021) kemaren, adalah pelaksanaan yang kelima (5) di Gerai Vaksin Presisi Mapolsek KPGD, " jelas Nazwil Lutfi.

Pelaksanaan yang khusus dilakukan di Mapolsek secara berkala tersebut adalah bagaian dari dukungan jajaran Polres Solok Selatan, atas himbauan Bupati Solsel, bahwa percepatan capaian cakupan vaksinasi diharapkan dapat dukungan berbagai pihak.

Selain itu, jajaran Polri secara berjenjang juga mengapresiasi segala bentuk usaha penanganan covid-19, mulai dari penerapan protokol kesehatan, hingga pada pelaksanaan vaksin ini, " jelasnya.

Ditambahkan Nazwil, upaya percepatan capaian cakupan vaksinasi bagi seluruh masyarakat, pihaknya melalui seluruh jajaran Polsek hingga ke Bhabinkantibmas juga selalu mengedukasi dan mengajak masyarakat untuk melaksanakan vaksin.

Dengan telah tervaksinnya seluruh masyarakat, diharapkan imunitas masyarakat semangkin kuat dan kesehatan semangkin terjamin.

Muaranya aktifitas masyarakat tentu akan semakin lancar, dan berbagai aktifitas masyarakat juga akan dapat terlaksana sebagaimana biasa hidup normal dulu. Tentu perekonomian juga akan semangkin jelas, " demikian harapan Nazwil Lutfi. AA

Loading...

Komentar

Berita Terbaru