Kembali Pelajar SMP 1 Solsel Raih Prestasi, Kali Ini Juara Bidang Keagamaan

PENDIDIKAN-336 hit

Muara Labuh, Kembali pelajar SMP Negeri 1 Solsel mengukir prestasi. Kali ini prestasinya bukan ilmu teknologi atau ilmu pengatahuan umum.

Akan tetapi, prestasi kali ini adalah dibidang ilmu keagamaan, yaitu juara 2 pada lomba Imam dan Khatib Tingkat Kabupaten Solok Selatan yang diselenggarakan oleh Muhamadiyah Solok Selatan, Sabtu dan Minggu (13-14/11/2021).

" Alhamdulillah, kembali pelajar kita mengukir prestasi, kali ini bidang ilmu keagamaan, khususnya pada lomba imam dan khatib tingkat Kabupaten Solsel, " kata Yuges Oktris. S. Pd Minggu (14/11/2021).

Baca Juga


Pemenang lomba imam dan khatib tersebut adalah atas nama Alfil Sodikin. Prestasi ini tidak terlepas dari binaan dari guru tahfidz yang ada di sekolah ini, diantaranya ustad Yusral serta para ustad lainnya selaku pembina di SMP Negeri 1 Solsel yang juga Sekolah Umum Berbasis Pesantren (SUBP) ini, " jelas Yuges.

Atas nama pimpinan, kami mengapresiasi setiap pelajar yang telah ikut dan berjuang dalam berbagai kegiatan lomba. Baik lomba bidang ilmu pengetahuan, ilmu agama serta lomba seni dan budaya serta lomba keolahragaan.

" Kita buka selebar-lebarnya keinginan pelajar di sekolah ini untuk mengembangkan dirinya melalui berbagai kegiatan lomba, karena ini salah satu sarana untuk pembangunan karakter pelajar, " tambah Yuges.

Kedepan, Yuges akan selalu berharap dukungan dan kerja keras seluruh majelis guru, tenaga pengajar bidang keagamaan, baik bidang tahfidz, maupun bidang lainnya, " harap Yuges.

Sehingga, nanti sekolah yang terletak di pusat Kota Muara Labuh ini, akan mampu melahirkan peserta didik yang bermutu, baik di bidang ilmu pengetahuan dan teknologi maupun bidang ke-agamaan, " demikian Yuges. AA

Loading...

Komentar

Berita Terbaru