Ini yang akan dilakukan PGRI Kecamatan Pauh Duo, Saat Hut PGRI Ke-76 Tahun 2021

PENDIDIKAN-298 hit

Pauh Duo - Peringatan Hari Ulang Tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke-76 dan Hari Guru Nasional (HGN) Tahun 2021, pengurus PGRI Kecamatan Pauh Duo bakal melaksanakan upacara dan menggelar serangkaian kegiatan.

Sesuai dengan tema yang di usung pada peringatan PGRI dan HGN tahun 2021 secara Nasional, yaitu " Bangkit Guruku, Maju Negeriku, Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh".

Organisasi PGRI Kecamatan Pauh Duo telah merancang serangkaian kegiatan, diantaranya, lomba mars PGRI antar sekolah se Kecamatan Pauh Duo, penyerahan bantuan untuk tiga orang guru honorer serta melaksanakan touring ke objek wisata Goa Batu Kapal.

" Inshaa Allah, momen HUT PGRI dan HGN tahun ini, kita akan melaksanakan kegiatan secara sederhana, namun diharapkan sangat penuh makna, " jelas Ketua PGRI Kecamatan Pauh Duo, Umardiansyah, Minggu (14/11/2021)

Bertitik tolak pada tema HUT PGRI tahun ini, organisasi yang menaungi seluruh guru yang ada di kecamatan akan mengajak seluruh guru untuk terus bangkit dalam membangun pendidikan bagi peserta didik, agar usaha membangun negeri akan lebih maju.

Selain itu, juga akan muncul peserta didik yang tangguh dibidang ilmu pendidikan, dan mereka akan tumbuh menjadi generasi yang bermutu, baik dibidang ilmu teknologi maupun dibidang budi pekerti, " harap Umar.

Artinya, ditangan para guru kedepan akan lahir generasi intelektual yang berbudi pekerti. Ditangan para gurula akan terbangun perubahan kearah yang lebih baik untuk Kabupaten Solsel secara umum, untuk Kecamatan Pauh Duo secara khusus.

Sehingga seluruh guru di kecamatan ini, diharapkan mampu menjadi agen perubahan perilaku bagi peserta didik dan akan lahirlah generasi pembangunan dimasa datang yang berprilaku lebih baik. Baik untuk ilmu tekonologi maupun ilmu kepribadian.

Ditambahkan Umar, adapun kegiatan dalam rangka memeriahkan ulang tahun PGRI dan HGN tahun ini di Kecamatan Pauh Duo akan dilaksanakan lomba Mars PGRI antar sekolah se Kecamatan Pauh Duo, dab penyerahan bantuan untuk tiga orang guru honorer pada Kamis (18/11/2021).

Sedangkan keguatan touring ke objek wisata Goa Batu Kapal direnacanakan akan dilaksanakan pada Minggu (21/11/2021), demikian Umardiansyah. AA

Loading...

Komentar

Berita Terbaru