ACT Sumbar Bagikan 1000 Porsi Makan Siang Gratis Bersama Komunitas MM

PERISTIWA-330 hit

PADANG - Melalui Armada Kemanusian Humanity Food Truck, Aksi Cepat Tanggap Sumbar membagikan 1000 porsi makanan siap saji secara gratis untuk warga pra sejahtera.

Terlaksana atas kerjasama mitra dari komunitas MM (Mencetak Miliarder) pukul 10.00 wib yang berlokasi di Purus III Tepi Pantai, Padang Barat, Kota Padang (12/11).

Aan Saputra Branch Manajer ACT Sumbar dalam sambutannya pada seremonial serah terima donasi makanan gratis menyatakan bersyukur atas kepercayaan publik kepada ACT untuk terus menyalurkan amanah donasi dimana Setelah sebulan yang lalu hadir di Kota Padang Humanity Food Bus membagikan lebih dari 2000 porsi makan gratis kepada warga di beberapa titik di Kota Padang kemudian beruntun di susul armada Kemanusian Truk Beras yang Alhamdulillah telah membagikan Beras gratis sebanyak 7 ton beras wakaf kepada warga Kota Padang, kini atas izin Allah kembali hadir armada Kemanusian Food Truck.

Baca Juga


"Alhamdulillah terima kasih atas kepercayaan dari segenap para dermawan mitra ACT Sumbar mulai dari publik, perusahaan, jamaah masjid hingga komunitas-komunitas terus mendukung program-program ACT Sumbar dalam membantu ummat di masa masa sulit ini. Semoga ini bukan yang pertama dan terakhir. Kita berharap kolaborasi kemanusiaan jni terus terjalin" Ungkap Aan.

Melanjutkan sambutan Pak Nuzul selaku Leader Komunitas Mencetak Miliarder mengatakan memilih ACT sebagai lembaga yang di gandeng dalam program sedekah Jumat untuk bagi makanan gratis dari dana patuangan para anggota komunitas.

"Alhamdulillah hari ini kami mewakili dari MM yang terus ikhtiar menebar manfaat kepada saudara saudara kita yang membutuhkan. Dan kami Yakin ACT adalah lembaga yang paling tepat saat ini menjadi mitra kolaborasi kita dalam aksi kemanusiaan. Ini merupakan sedekah rutin kami setiap Jumat yang kami kumpulkan dari menyisihkan keuntungan dari bisnis kami yaitu British Propolis. Semoga bermanfaat bagi kita semua" ungkap Pak Nuzul. (R/Jen)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru