Mobile Legends Masuk Cabor Esports, Ini Jadwal Pertandingan di SEA Games 2019

OLAHRAGA-1443 hit

Penulis: MR | Editor: Marjeni Rokcalva

FILIPINA - Games seru Mobile Legends kini masuk dalam salah satu pertandingan cabng Esports di ajang SEA Games 2019 di Filipina. Esports sendiri kini resmi menjadi salah satu cabang olahraga yang dipertandingkan. Ada enam game yang akan dipertandingkan dalam perhelatan akbar tersebut diantaranya yakni Mobile Legends, AOV, Heartstone, Starcraft 2, Tekken 7, dan Dota 2.

Indonesia pun telah mengirimkan atlet terbaiknya untuk berlaga di esports SEA Games 2019. Opening Ceremony untuk cabang olahrga esports SEA Games 2019 digelar hari ini, Kamis (5/12/2019). Pertadingan esports pada SEA Games 2019 akan berlangsung dari hari ini Kamis, hingga 10 Desember 2019.

Dilansir dari okezonecom, adapun hari ini juga akan digelar pertandingan Heartstone Qualifiying Round untuk Group A dan Group B. Selain itu babak kualifikasi Starcraft II serta Mobile Legend untuk Group A dan Group B juga akan dipertandingkan hari ini.

Baca Juga


Untuk hari kedua atau 6 Desember 2019, akan ada 6 pertadingan. Pertama yakni Hearstone Semifinal. StarCraft II WB Finlas dan LB Round 1 dan 2. Kemudian pada sesi berikutnya terdapat pertandingan Starcraft II Lower Bracket Seminfinals dan StarCraft II Lower Bracket Finals (Bronze Medal Match). Pada sesi berikutnya, terdapat Mobile Legend: Bang Bang Semifinals 1 dan Semifinals 2, serta Heartstone Bronze Medal Match.

Hari ketiga, babak kualifikasi Dota 2 serta Arena of Valor Group A dan Group B akan dipertandingkan. Untuk Semifinal Arena of Valor dan Dota 2 akan berlansung pada hari keempat.

Pada 8 Desember 2019, pertandingan final Mobile Legends: Bang Bang akan digelar. Pertadingan final Heartstone, Arena of Valod, dan Dota 2 akan digelar pada 9 Desember 2019. Sementara itu, babak kualifikasi hingga final Tekken 7 akan berlangsung pada 10 Desember 2019. Untuk final StarCraft II SEA Games 2019 juga akan diadakan pada hari terakhir pertandingan tersebut.

(MR)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru