MTQ Korpri Ke-5 Tingkat Nasional 2021 Diikuti Dua ASN Pasaman

PERISTIWA-343 hit

LUBUK SIKAPING - Bupati Pasaman Benny Utama melalui Plt Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Drs. Yasri Uripsyah melepas dua orang ASN Kabupaten Pasaman untuk mewakili kafilah Provinsi Sumatera Barat untuk mengikuti MTQ Korpri ke-5 Tingkat Nasional tahun 2021 Kota Kendari, Sulawesi Tenggara.

Kegiatan pelepasan kedua ASN Pasaman yang mewakili Sumbar pada MTQ Korpri ke-5 Tingkat Nasional tahun 2021 tersebut dilaksanakan di ruang Kantor BKPSDM, Rabu (10/11/2021).

Kedua ASN tersebut, adalah Wensardi bertugas di SMPN 2 Padang Gelugur akan mengikuti cabang Kaligrafi Kontemporer dan Soupi Efendi, yang bertugas sebagai Sekretaris Nagari Padang Mentinggi mengikuti cabang Kaligrafi Digital.

Kepala BKPSDM, Drs. Yasri Uripsyah saat pelepasan kedua kafilah menyampaikan, atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman mengapresiasi kedua ASN untuk mengikuti MTQ Korpri ke-5 Tingkat Nasional tahun 2021 di Provinsi Sulawesi Tenggara.

Kemudian, Yasri Uripsyah menyampaikan pesan Bupati kepada kedua kafilah tersebut, kiranya bisa berjuang semaksimal mungkin, dan bisa menjaga nama baik Kabupaten Pasaman di tingkat Nasional.

"Kegiatan tersebut merupakan salah satu Iven Korpri, Pemerintah Daerah Pasaman dalam hal ini turut membantu kedua kafilah.

Baik itu finansial maupun transportasi, setidaknya bisa menjadi penyemangat bagi kedua kafilah," ujar Yasri.

Sementara itu kedua Kafilah tersebut mengatakan, bahwa sebelumnya sepuluh kafilah ASN Kabupaten Pasaman mengikuti seleksi tingkat Provinsi Sumatera Barat dengan mengikuti sepuluh cabang.

Dari sepuluh cabang tersebut, hanya dua orang yang lolos seleksi untuk mengikuti MTQ Korpri ke-5 Tingkat Nasional tahun 2021 Kota kendari, Sulawesi Tenggara. (MAL)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru