3 Kawanan Pancilok Terekam CCTV Saat Beraksi di Sebuah Toko Batik di Dharmasraya

DHARMASRAYA - Kompolotan pencurian alias pancilok isi toko dengan modus berpura pura membeli terjadi di salah satu Toko Kain Batik di Nagari Sikabau Kecamatan Pulau Punjung Kabupaten Dharmasraya Sumatera Barat. Aksi mereka terekam CCTV.

Atas peristiwa tersebut di sampikan oleh pemilik Toko Kain Batik di daerah nagari Sikabau kecamatan Pulau Punjung Kabupaten Dharmasraya.bernama

Lia Reski, 34 tahun pemilik toko Rabu (10/11/2021) mengatakan, ia mengalami musibah telah mengalami kerugian berapa potong pakiaan batik.

Ia menceritakan kronologisnya. Waktu itu ada tiga orang yang datang ke toko kami. Mereka masuk dan akan membeli baju batik. Ketiganya satu orang laki laki dan dua orang perempuan, melakukan penawaran.

"Saya tidak menaruh curiga dengan tiga orang tersebut yang telah mangambil barang pakaian batik tersebut.tiga orang tersebut lansung pergi dari toko kami," katanya.

Ini diketahui setelah ada pembeli bertanya tentang batik yang ia cari. Namun ketika mencarinya, ia melihat ada barang barang ada yang hilang. Dan ia bersama pekerja melihat rekaman CCTV.

"Ternyata memang benar sekali dalam rekaman tersebut terlihat jelas tiga orang tersebut telah mengambil berapa ikatan pakian batik yang akan di jual. Atas Kejadian ini saya mengalami kerugian lebih kurang Rp 8 juta. Semoga pelaku bisa ditangkap dan dapat hukuman seberat beratnya," ucap Lia.

(Eko)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru