Luar biasa, Taman Baca Mutiara Hati Telah Dikunjungi Tamu Dari 24 Negara Sejak Berdiri 2017

PEMERINTAHAN-163 hit

BUKITTINGGI - Taman Baca Baca Mutiara Hati yang terletak di Panorama Baru Kelurahan Puhun Pintu Kabun,Kecamatan MKS,Kota Bukittinggi telah dikunjungi tamu fari 24 negara.

Kedatangan kunjungan tamu dari mancanegara itu untuk meninjau dan melihat taman baca yang bernuansa alami tersebut, maupun untuk mempelajari konsep pengelolaannya.

Taman bacaan ini dibangun oleh Nofi Ferdian pada tahun 2017, telah banyak dikunjungi oleh berbagai pihak, baik mancanegara maupun dari luar Bukittinggi,

Baca Juga


Tamu dari 24 negara itu, umumnya berasal dari Eropa, bahkan pihak Kemen PPPA juga telah mengunjungi Taman Baca tersebut pada 2020 lalu dan memberikan respon positif. Kemen PPPA, sebut Nofi, mengapresiasi Taman Baca yang dikelolanya, karena selain menyediakan bahan bacaan untuk anak-anak, juga menyelenggarakan aktivitas tambahan yang bersifat edukatif, seperti kegiatan menanam sayur-sayuran, tahfiz qur'an, dan lainnya, ungkap nofi dalam ramah tamah dengan Wako Bukittinggi Erman Safar yang mengunjungi taman bacaan itu selasa (9/11) lalu bersama sejumlah kepala Opd,camat dan lurah.

Hal ini yang membuat Taman Baca Mutiara Hati berbeda dibandingkan taman baca lainnya di Indonesia menurut Kemen PPPA, sebut Nofi.

(Yus)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru