Dharma Wanita Persatuan UNP Bagikan Bantuan Paket Sembako Peduli Covid-19

PENDIDIKAN-289 hit

PADANG - Dalam rangka peringatan Hari Pahlawan, Dharma Wanita Persatuan Universitas Negeri Padang membagikan bantuan Paket Sembako Peduli Covid-19 sebagai bentuk kepedulian sosial kepada sivitas akademika. Kegiatan ini dilaksanakan pada Rabu (10/11) sore ini bertempat di Kantor Dharma Wanita Persatuan UNP, Kampus Air Tawar Padang.

Rektor Prof. Ganefri, Ph.D. dalam sambutannya menyampaikan bahwa Pimpinan Universitas Negeri Padang menyambut positif kegiatan yang diselenggarakan oleh Pengurus Dharma Wanita Persatuan UNP dalam rangka peringatan Hari Pahlawan pada hari ini.

"Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian Pengurus dan Anggota Dharma Wanita Persatuan terhadap warga kampus dan warga sekitar kampus yang tentu saja terdampak oleh pandemi Covid-19," tambah Rektor Prof. Ganefri, Ph.D.

Baca Juga


Rektor Prof. Ganefri, Ph.D. mengemukakan bahwa kegiatan seperti ini sangat penting dan bermakna bagi warga Universitas Negeri Padang terutama untuk warga yang terdampak Covid 19.

"Harapan pimpinan Universitas Negeri Padang adalah Dharma Wanita Persatuan UNP tidak hanya peduli kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19, tetapi juga peduli terhadap pencegahan dan pemutusan rantai penularan Covid misalnya dengan menginisiasi pelaksanaan vaksinasi," tambah Prof. Ganefri, Ph.D.

Pada kesempatan kegiatan itu, Ketua Dharma Wanita Persatuan Universitas Negeri Padang, Nyonya Yun Ganefri, yang didampingi para pengurus menyampaikan bahwa bantuan Paket Sembako Peduli Covid-19 diberikan kepada warga atau sivitas akademika Universitas Negeri Padang dan warga sekitar kampus yang menurut pandangan pengurus adalah warga yang secara ekonomi termasuk terdampak pandemi Covid 19.

"Salah satu tujuan utama kegiatan pembagian paket sembako ini adalah untuk meringankan beban warga Universitas Negeri Padang dan warga sekitar kampus yang terdampak pandemi Covid19," jelas Nyonya Yun Ganefri.

Lebih lanjut kata Nyonya Yun Ganefri, tujuan lain lain kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kepedulian Pengurus dan anggota Dharma Wanita Persatuan Universitas Negeri Padang terhadap masalah sosial dan ekonomi warga kampus dan warga sekitar kampus.

"Pada kesempatan ini, Pengurus Dharma Wanita Universitas Negeri Padang membagikan sebanyak 210 bantuan paket sembako. Paket sembako ini diserahkan kepada sivitas akademika UNP dan warga di sekitar kampus," tambah Nyonya Yun Ganefri.

Ditambahkan oleh Nyonya Yun Ganefri, mudah-mudahan bantuan paket sembako ini bermanfaat bagi sivitas akademika dan warga yang menerima. (ET)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru