Pekan Raya Visual 2021 DKV FBS Universitas Negeri Padang Dibuka Walikota Padang

PENDIDIKAN-333 hit

PADANG - Pemerintah Kota Padang sangat mendukung pelaksanaan Pekan Raya Visual tahun 2021 yang diselenggarakan secara konsisten oleh mahasiswa Program Studi Desain Komunikasi Visual FBS Universitas Negeri Padang.

Demikian disampaikan oleh Walikota Padang yang diwakili oleh Asisten 3, Dr. Didi Aryadi, M.Si. dalam sambutannya ketika membuka Pekan Raya Visual tahun 2021 bertempat di Gedung Dinas Kebudayaan Provinsi Sumatera Barat pada Senin (8/11) malam ini.

Lebih lanjut Asisten 3, Dr. Didi Aryadi, M.Si. menyampaikan harapan Pekan Raya Visual ini dapat berkembang dan menjadi Program Unggulan di Kota Padang karena umumnya acara besar selalu berasal dari program yang dilaksanakan secara konsisten dan berkesinambungan.

"Pekan Raya Visual yang menampilkan berbagai karya desain komunikasi visual sangat bermanfaat dalam kehidupan sekarang dan tentulah sangat mendukung pengembangan ekonomi kreatif di Kota Padang secara khusus," kata Dr. Didi Aryadi, M.Si.

Selain itu Rektor Universitas Negeri Padang yang diwakili oleh Wakil Rektor III, Drs. Hendra Syarifuddin, M.Si., Ph.D. memberikan apresiasi kepada mahasiswa Program Studi Desain Komunikasi Visual yang sudah menggelar Pekan Raya Visual tahun 2021 ini.

Pada kesempatan itu, Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum. Dekan Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang memberikan apresiasi kepada Pimpinan Program Studi dan mahasiswa Desain Komunikasi Visual yang secara berkelanjutan terus dan menyiapkan dan menyelenggarakan Pekan Raya Visual di Sumatera Barat walaupun masih pada masa pandemi Covid-19.

"Anda adalah mahasiswa hebat dan kreatif yang bisa melakukan kegiatan ini karena Pekan Raya Visual ini akan menjadi kegiatan belajar mempengaruhi, berkomunikasi, dan bekerja sama dengan banyak pihak dan instansi," kata Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum.

Atas nama Pimpinan Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Padang, kata Prof. Dr. Ermanto, S.Pd., M.Hum., menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan dan dukungan Dinas Kebudayaan Provinsi Sumatera Barat dan Walikota Padang, dan bantuan pihak lainnya.

"Kegiatan Pekan Raya Visual yang diselenggarakan mahasiswa Program Studi Desain Komunikasi Visual ini akan berlangsung selama 6 hari yakni sejak tanggal 8 hingga 13 November 2021," kata Dini Faisal, S.Ds., M.Ds., Koordinator Prodi DKV FBS Universitas Negeri Padang. (ET)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru