Innalillahi! 2 Pekerja Drainase yang Tertimbun Longsor di Bukit Cangang Bukittinggi Dipastikan Tewas

PERISTIWA-1427 hit

BUKITTINGGI - Kabar terbaru tentang 2 pekerja yang tertimbun longsor di Kelurahan Bukik Cangang Kayu Ramang, Bukittinggi, Sumbar, Senin (8/11/2021), dipastikan tewas.

Pekerja ini tertimbun saat melakukan penggalian drainase. Ada 10 pekerja di lokasi tersebut. 6 di atas tanah, dan 4 di dalam lubang galian, namun 2 yang tertimbun.

Kalaksa BPBD Bukittinggi Ibentaro menyebutkan, Keduanya kita pastikan sudah meninggal, yakni atas nama Jodi (27) asal Pasbar dan Heri (33) asal Palupuah.

Disebutkannya, keduanya berada di dalam lubang galian sedalam 2 meter itu, tiba-tiba tebing di sebelah kiri yang diatasnya merupakan pagar beton, runtuh dan menimbun keduanya. Keduanya terjepit diantara tembok, namun masih terlihat dari atas permukaan. Mereka masuk pukul 15.00 WIB, Senin (8/11/2021).

Pengakuan saksi mata yang juga salah satu pekerja, Joni (32), menyebutkan, kejadiannya begitu cepat, dan 2 orang rekan kami tak berhasil menyelamatkan diri.

Dilansir dari katasumbar.com, keduanya sudah berhasil dievakuasi. Pekerja pertama berhasil dievakuasi sekitar pukul 16.30 WIB, sementara yang pria kedua, berhasil dikeluarkan sekitar pukul 17.00 WIB.

"Evakuasi sendiri memakai alat berat dari Dinas PU PR," ujar Ibentaro

. (Jen)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru