Keren! Anak Wartawan Solsel, Nasywa Fajrilia Wahyudi Dibebaskan Biaya Pendidikan

PENDIDIKAN-641 hit

Solok Selatan - Siswa SMK N 1 Solok Selatan, Nasywa Fajrilia Wahyudi, yang berhasil menjadi salah seorang pemenang dalam ajang 'Lomba Komik Digital' UPTD Taman Budaya Provinsi Sumatera Barat tahun 2021, dibebaskan dari biaya sekolah. Itu sebagai apresiasi dari sekolahnya terhadap prestasi yang diraihnya.

"Sekolah akan selalu mendukung dan memberikan motivasi untuk setiap kreativitas positif dari siswa," kata Kepala SMK N 1 Solok Selatan, Efrizol, SE., M.M., dalam sambutannya dalam penyerahan hadiah bagi siswa berprestasi SMK N 1 Solok Selatan, Senin (8/10) di SMK N 1 Solok Selatan.

Hari itu, bersamaan dengan Nasywa, apresuasi sekolah juga diberikan kepada tim volly putri SMK N Solok Selatan, yang berhasil menjadi juara II dalam ajang KONI CUP Solok Selatan tahun 2021.

Efrizol berharap, para siswanya dapat terus berkarya dan berprestasi sesuai dengan bakat dan minat mereka. Pihak sekolah, akan senantiasa memberikan support dan bimbingan.

Nasywa Fajrilia Wahyudi, merupakan siswa kelas XI Multimedia SMK N 1 Solok Selatan. Dalam ajang Lomba Komik Digital' UPTD Taman Budaya Provinsi Sumatera Barat tahun 2021 itu, dia meraih juara harapan II dengan komik berjudul 'Rendang Kejutan'. AA

Loading...

Komentar

Berita Terbaru