Mulai Senin Ini Sebagian Wilayah Sumbar Mati Lampu Sepekan, PLN: Ini Pembagian Daerahnya

PERISTIWA-6542 hit

PADANG - PLN akan melakukan pemadaman listrik bergilir di sejumlah daerah di Sumatra Barat (Sumbar) mulai besok, Senin (8/11/2021).

PLN Wilayah Sumbar menyampaikan, pemadaman bergilir ini berkaitan dengan pemeliharaan jaringan 20 kv (kilovolt) di wilayah kerja PLN UIW (Unit Induk Wilayah) Sumbar.

Pemadaman bergilir ini akan berlangsung selama sepekan ke depan, yaitu hingga Minggu (14/11/2021) sebagaimana yang ditargetkan PLN Wilayah Sumbar.

Baca Juga


Adanya pemadaman tersebut, PLN pun memohon maaf kepada para pelanggan. PLN mengeklaim pemeliharaan ini dilakukan untuk memberikan pelayanan lebih baik terhadap pelanggan.

Kami mohon maaf kepada pelanggan atas ketidaknyamanannya," sebagaimana yang tertulis dalam keterangan resmi PLN Wilayah Sumbar pada Sabtu (6/11/2021).

Lebih jauh, pemadaman itu dilakukan di empat wilayah kerja PLN UP3 (Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan) yang berada di bawah PLN UIW Sumbar.

Wilayah kerja PLN UP3 Padang mencangkup wilayah Padang Pariaman dan Pesisir Selatan, dan Wilayah kerja PLN UP3 Bukittinggi mencangkup wilayah Agam, Tanah Datar, Pasaman Barat dan Padang Panjang.

Kemudian, Wilayah kerja PLN UP3 Solok mencangkup wilayah Sijunjung, Sawahlunto, Dharmasraya, Solok Selatan dan Kota Solok, dan Wilayah kerja PLN UP3 Payakumbuh mencangkup Limapuluh Kota.

"Pemadaman bergilir ini akan berlangsung selama delapan jam mulai dari pukul 08.00 WIB hingga 16.00 WIB," tulisnya. (R/Jen)

Sumber: halonusa.com

Loading...

Komentar

Berita Terbaru