Turnamen Futsal MAN 2 Cup Ke-VI Tuntas, MTs Negeri 5 dan SMA Negeri 5 Solsel Sebagai Juara

OLAHRAGA-415 hit

Padang Aro - Turnamen futsal MAN 2 Cup ke-VI tahun 2021 berakhir sudah, dan mengantarkan, MTs Negeri 5 Solsel juara pertama bersama dengan SMA Negeri 5 Solsel.

Secara resmi turnamen futsal dalam rangka memeriahkan Milad MAN 2 Solsel ke-12 dan HAB Depag ke-76 tersebut, dilakukan Kepala MAN 2 Solsel Plus Keterampilan, Amri. J. S. Ag, dan dihadiri Kasi PHU Kemenag Solsel, Syaiful Anwar, serta beberapa kepala sekolah peserta fitsal, Sabtu (6/11/2021).

Menurut Amri. J, turnamen ini adalah agenda rutin yang dilaksanakan oleh Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) MAN 2 Solsel yang ketuanya Harpi Ibranaldi, berkabolorasi dengan majelis guru, dibawah koordinator, Yefrianto, S. Pdi sebagai panitia pelaksana.

" Melalaui turnamen ini diharapkan akan terjalin hubungan silatihrahmi antara pelajar dan siswa peserta putsal, apalagi peserta tingkat SLTA pada pertandingan ini, dari Sumbat, Riua dan Jambi, " harap Amri. J

Turnamen ini, menurut Amri juga sebagai ajang kompetisi dan evaluasi kekuatan bagi club dari berbagai sekolah dan madrasah yang bertanding. Dengan harapan tentu akan lahir, pemain-pemain futsal yang berkualitas dan menjunjung selalu sportifitas, " harapnya.

Dijelaskannya, semua persiapan turnamen selain penyediaan piala dan hadiah, semuanya dilakukan oleh siswa, guru dan tata usaha madrasah secara bergontong royong.

Bahkan, dukungan dan keterlibatan, Waka Siswa, Zulfia Maharani, S. Pdi, Waka Kurilulum, Trisnaldi Mulia, S. Pd, Waka Humas dan Sapras, Robi Masdar. S. Pd dan Kepala Tata Usaha MAN 2 Solsel, Syafma Yeni, juga sangat tinggi.

Sehinga pelaksanaan acara ini terlaksana dengan baik dan lancar, saat turnamen yang di ikuti sebanyak 20 club tingkat SLTA dan 22 tim untuk tingkat SLTP, " jelas Amri.

Sementara itu, wasit pada turnamen tersebut, adalah wasit yang berlisensi level 1 Nasional, diantaranya Fifi Handayani, dan Rafitri Juliandra.

Amri juga menyampaikan terimakasih dan banyak maaf pada semua peserta, jika selama pelaksanaan, masih ada kekurangan dalam pelaksanaan, " pinta Amri. J didampingi Waka Humas, Robi Masdar.

" Alhamdulillah, rangkaian turnamen dari awal, Senin (1/11/2021) hingga Sabtu (6/11/2021), telah terlaksana dengan baik, dan sukses dan telah mengantarkan para juara, " jelas Amri.

Hasil dari turnamen tersebut, untuk kelompok SLTP, mengantarkan MTs Negeri 5 Solsel, juara 1, disusul, MTs Negeri 1 juara 2 dan juara 3 SMP Negeri 4 Solsel. Maka piala bergilir futsal MAN 2 Cup diraih oleh MTs Negeri 5 Solsel.

Sedangkan tingkat SLTA, juara 1 diraih, SMA Negeri 5 Solsel, juara 2, MAN 2 Padang dan MAN 2 Solsel diposisi juara 3. Panitia juga memberikan penghargaan pada, top skorer dan best player.

Kepada pememang, panitia menyediakan piala, sertifikat dan dana pembinaan club, yang secara lansung diserahkan lansung oleh Kepala MAN 2 Solsel, Amri. J. AA

Loading...

Komentar

Berita Terbaru