Tiga Hari Dicari, Warga Durian Simpai Dharmasraya yang Hanyut Ditemukan Meninggal Dunia

PERISTIWA-566 hit

DHARMASRAYA - Setelah tiga hari dicari, Tim Penyelamat gabungan menemukan warga Jorong Durian Simpai, Nagari IV Koto Dibawuah, Kecamatan IX Koto, Kabupaten Dharmasraya Sumatera Barat yang hanyut terseret arus Sungai Batang Momong. Tim penyelamat gabungan dari Badan Nasional Pencarian Dan Pertolongan (Basarnas) Sumatera barat dan anggota BPBD Kabupaten Dharamasraya serta Anggota TNI dan Polri, menemukan korban Rabu (04/11/2021) berjarak lebih kurang 3 kilometer dari titik awal korban terseret arus dalam kondisi tidak bernyawa lagi.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Dharmasraya, Eldison,melalui Kasi Kedaruratan dan logistik BPBD Kabupaten Dharmasraya Ardianus Effendi, ST, Rabu (04/11/2021) mengatakan, betul sekali warga Jorong Durian Simpai, Nagari IV Koto Dibawuah, telah berhasil di temukan siang ini pada jam 11:46 yang berjarak lebih kurang 3 kilometer dari titik awal.

Korban yang bernama bernama Muhammad Ma'in umur 35 tahun ini sebelum hilang terbawa arus sungai, ia bersama teman hendak mencoba menyeberangi Batang Momong dengan cara berenang, Selasa. Namun, arus Sungai Batang Momong yang sangat deras menyebabkan ia terseret dan temannya dapat menyelamatkan diri.

Baca Juga


"Ia ditemukan sudah meninggal dunia, dan korban tersebut sudah di serahkan kepada pihak keluarganya untuk di kebumikan," ucap Kasi Kedaruratan dan logistik BPBD Kabupaten Dharmasraya Ardianus Effendi, ST.

(Eko)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru