Kembali Masyarakat Beramai-Ramai Datangi Mapolsek KPGD, Solsel

KESEHATAN-325 hit

Pakan Rabaa, Percepatan capaian target vaksinasi bagi berbagai lapisan masyarakat, Polsek Kecamatan KPGD kembali melaksanakan vaksinasi bagi masyarakat yang ada di wililayah hukum Polsek Kecamatan setempat, Rabu, (3/11/2021).

" Kita terus apresiasi untuk pelaksanaan vaksin bagi berbagai lapisan masyarakat di 'Gerai Vaksin, Polsek ini, " kata Kapolsek KPGD, Iptu. Nazwil Lutfi didampingi Aipda, Ilhamdeby

Apalagi dengan sangat tingginya animo masyarakat yang datang untuk divaksin. Hal itu dibuktikan, sejak dari pagi sudah ramai masyarakat yang mendaftar dan melewat tahapan pemeriksaan sebelum divaksin di ' Gerai Vaksin ' Mapolsek KPGD.

Ini kali ketiga pelaksanaan vaksin di 'Gerai Vaksin ' Mapolsek KPGD, dan bersamaan dengan pelaksanaan di Sungai Kalu, Puskesmas Balun dan Nagari Pakan Rabaa Timur (Pinti Kayu).

Pelaksanaan vaksin tersebut menurut Nazwil ditargetkan untuk 100 orang setiap satu tim tenaga kesehatan ( tim vaksinator) yang memaksanya, maka dengan empat lokasi vaksin, ditarget sebanyak 400 orang yang di vaksin.

Pelaksanaan vaksin, hari tadi terlaksana dengan aman, lancar serta tetap menerapkan protokol kesehatan. Apalagi kegiatan ini turut dibantu anggota Polsek KPGD ini, pungkas Nazwil.

Selain itu, pihaknya bersama Camat KPGD, Syahrul Munir terus memantau pelaksanaan vaksin di wilayah hukum Polsek KPGD, " jelas Nazwil Lutfhi.

Hingga akhir pelaksanaan di empag lokasi, berhasil melaksanakan vaksin bagi masyarakat sebanyak 500 orang dengan rincian, vaksin 1 sebanyak 434 orang, vaksin 2 sebanyak 66 orang,

Sementara itu, jumlah peserta vaksin di ' Gerai Vaksin ' Mapolsek KPGD berjumlah sebanyak 105 orang, " demikian Nazwil menjelaskan. AA

Loading...

Komentar

Berita Terbaru