ASN KPGD Diminta Bangun Team Work, Agar Beban Tugas Dapat Terselesaikan

PEMERINTAHAN-291 hit

Pakan Rabaa - Menghadapi akhir tahun, pejabat penegelolah keuangan di ingatkan untuk mempersiapkan segala sesuatu terkait laporan keuangan yang sesuai jadwal.

" Menjelang turunnya jadwal tutup buku dari Pemerintah Kabupaten, diminta pengelolah keuangan untuk menyiapkan berbagai kelengkapan keuangan, " kata Camat KPGD Syahrul Munir saat apel pagi halaman kantor setempat, Selasa (2/11/2021).

Bahkan pada semua ASN yang ada di kecamatan tersebut diharapkan untuk bisa membangun tim kerja dalam rangka, menuntaskan program kerja tahunan serta berbagai program kerja pimpinan di kabupaten, " harap Syahrul Munir.

" Bangun team work, sehingga berbagai beban tugas kerja yang ada di kecamatan akan dapat terselesaikan sebagaimana mestinya, " pintanya.

Artinya keterbatasan ASN di kecamatan tersebut hendaknya tidak jadi kendala dalam melaksanakan berbagai tugas yang menjadi tanggungjawab Pemerintahan Kecamatan ini," katanya.

Syahrul Munir juga berharap pada Sekretaris Camat yang baru untuk dapat membantu menata adminitrasi dan tugas pegawai di kantor. Sehingga, siapa mengerjakan apa tidak akan terjadi tumpang tindih," pungkasnya.

Sementara itu Sekretaris Camat (Sekcam) KPGD, Junedi berharap kerjasama dari seluruh ASN dilingkungan Kecamatan KPGD. Sehingga tugas kerja yang menjadi bebannya sebagai Sekcam akan dapat terlaksana dengan baik sesuai harapan pimpinan.

Ditambahkannya, beberapa jabatan Kepala Seksi (Kasi) di Kecamatan KPGD yang masih kosong, pihaknya akan melakukan koordinasi dengan Camat untuk menyempurnakan struktur pegawai yang masih kosong dikecamatan ini.

" Masalah pengisian jabatan beberapa Kasi di Kecamatam yang masih kosong, sepenuhnya wewenang pimpinan di Kabupaten. Meski demikian tentu perlu kita sikapi dengan cepat agar jangan ada pula kesalahan nantinya, " jelas Junedi.

Artinya, administrasi kepegawaian di kantor camat akan tetap berjalan dan terlaksana sesuai aturan yang berlaku, dan beban kerja kecamatan akan terlaksana pula sebagaimana mestinya, " harap Junedi. AA

Loading...

Komentar

Berita Terbaru