Liga 3 2021 Bergulir, Inilah Hasil Undian Grup Asprov PSSI Sumbar

OLAHRAGA-348 hit

PADANG -Panitia pelaksana (panpel) kompetisi Liga 3 2021 Asprov PSSI Sumbar menyelesaikan agenda manager meeting (pertemuan teknik) dengan poin utama undian pembagian grup di salah ruangan pertemuan DPRD Sumbar, Senin (1/11/2021).

Ketua panpel Yulius Dede mengatakan undian grup dilaksanakan dengan lancar dan menjaga sikap sportifitas tinggi antar perwakilan tim yang dihadiri langsung manager tim dan pelatih kepala 16 klub peserta kompetisi 2021 sekarang.

"Hari ini (Senin, 1/11)) manager meeting kita selesaikan. Semua agenda berjalan lancar, termasuk undian pembagian grup. Saya apresiasi seluruh manager tim atau pun pelatih kepala yang hadir. Ada spirit yang tinggi dan kerinduan yang dalam untuk berkompetisi kembali," ucapnya kepada media via Media Officer (MO) Liga 3 Asprov PSSI Sumbar, Adril MY.

Yulius Dede menerangkan hasil undian menempatkan sebanyak 16 klub menyebar ke dalam 4 grup. Masing-masing akan bermain di 4 venue tuan rumah, yaitu Grup A Stadion Ateh Ngarai, Bukittinggi, Grup B Singa Harau, Kabupaten Limapuluh Kota, Grup C Stadion Gumarang, Batusangkar dan Grup D Stadion H. Agus Salim, Padang. Dan memulai laga pada Minggu, 7 November 2021. Dimana setiap hari hanya dihelat 1 pertandingan di tiap grup.

"Masih ada waktu sepekan kedepan bagi semua tim menyiapkan apa saja yang diperlukan sebagai syarat pertandingan berdasarkan prosedur prokes Covid-19," tuturnya.

Match Commissioner PSSI ini menambahkan Asprov PSSI Sumbar juga telah menerima rekomendasi pelaksanaan kompetisi dari Satgas Covid-19 Provinsi Sumbar.

"Alhamdulillah, semua prosedur syarat pelaksanaan Liga 3 Asprov PSSI Sumbar telah kita urus. Rekomendasi kegiatan dari Satgas Covid dan Izin dari pihak kepolisian. Insya Allah kompetisi siap dijalankan. Mari bersama dan sukseskan untuk kebangkitan sepakbola Sumatera Barat," tukasnya.

Hasil Pembagian Grup:

Grup A Stadion Ateh Ngarai, Bukittinggi

1) PSKB Bukittinggi (tuan rumah)

2) PSKPS Pasaman

3) Aroma Taram

4) PS Pasbar

Grup B Stadion Singa Harau, Limapuluh Kota

1) Gasliko (tuan rumah)

2) Batang Anai FC

3) GAS Sawahlumto

4) GMR FC Tanah Datar

Grup C Gumarang, Batusangkar

1) PSBS Batusangkar (Tuan Rumah)

2) Absolute FC

3) Persiju

4) Machudums

Grup D Stadion H. Agus Salim, Padang

1) PSP Padang (Tuan Rumah)

2) Persepak

3) Persikopa

4) Dualipa FC

(R/Jen)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru