MAN 2 Plus Keterampilan Solsel Gelar Turnamen Futsal Sumbar, Riau dan Jambi

OLAHRAGA-315 hit

Padang Aro, Membangun dan mengembangkan minat serta bakat siswa dibidang keolahragaan. Serta untuk menumbuhkan sikap sportifitas dikalangan siswa, MAN 2 Plus Keterampilan Solsel di Padang Aro, menggelar turnamen futsal.

Turnamen futsal MAN 2 Cup ke-VI tersebut digelar dalam rangka milad MAN 2 Plus Keterampilan Kabupaten Solok Selatan yang ke -XII dan memeriahkan HAB Kemenag ke 76.

Sedangkan peserta turnamen terbagi dua, bagi pelajar SLTP/MTs pesertanya se-Kabupaten Solsel. Sedangkan untuk tingkat SLTA/SMK/MA pesertanya, Sumbar, Riau dan Jambi.

Baca Juga


" Turnamen ini, dilaksanakan dalam rangka merajut hubungan silahturahmi antar siswa, serta untuk menjadi ajang kompetisi dan untuk membangun sportifitas siswa dalam berolahraga, khususnya olahraga futshal, " kata Wakil Kepala Bidang Humas (Waka Humas) MAN 2 Solsel, Robi Masdar, S. Pd. Senin (1/11/2021)

Terlaksananya turnamen ini juga bagian dari kreatifitas pengurus Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) MAN 2 Plus Keterampilan Solsel yang berkabolorasi dengan menjelis guru dan pegawai di madrasah ini, dan direncakan akan dibuka secara resmi nantinya, " tambah Robi

" Makanya panitia pelaksana turnamen ada dari Osis yaitu, Harpi Ibranaldi dan dari mejelis guru, Yefrianto, S. Pd. I," jelas Robi.

Turnamen sepenuhnya tetap menerapkan protokol kesehatan, dengan memperlihatkan kartu vaksin bagi peserta. Selain itu kegiatan ini diharapkan, akan lahir pemain-pemain futshal yang berkualitas serta terbangunnya kominikasi dan silahtuhrami yang harmonis antar peserta turnamen.

Ditambahkan panitia pelaksana, Yefrianto (guru) yang didampingi, Harpi Ibranaldi (Osim), pelaksanaan turnamen akan berlansung mulai 1 sampai 6 November 2021.

Pelaksanaan dari tanggal 1 sampai tanggal 3 November adalah untuk tingkat SLTP/MTs se-Kabupaten, dan dari tanggal 4 sampai 6 November untuk tingkat SMA, SMK dan MA se Sumbar, Riau dan Jambi.

Agar terlaksananya turnamen ini secara baik dan sesuai aturan, seluruh tim yang bertanding sudah mengikuti teknikal meeting. Sedangkan bagi pemenang, panitia telah menyiapkan hadiah, tabanas, trophi dan seetifikat.

Adapun jumlah tim futsal antar SLTP/MTs yang akan berlaga sebanyak 21 club/tim, sedangkan untum tingkat SLTA/MA jumlah tim yang akan bertanding sebanyak 20 club. AA

Loading...

Komentar

Berita Terbaru