Aksi Cepat Tanggap Payakumbuh Kenalkan Operasi Pangan Murah Dan Program Binaan UMKM

HIKMAH-184 hit

PAYAKUMBUH - Menjadi salah satu kelurahan dengan keseharian berdagang dan didominasi oleh UMKM, Aksi Cepat Tanggap Payakumbuh dengan sigap menanggapi permintaan kolaborasi kemanusiaan dengan kelurahan Ibuah, Payakumbuh Barat.

Melalui momentum peringatan hari jadi Bintang Kurenah yang ke dua tahun, Aksi Cepat Tanggap Payakumbuh melakukan kolaborasi dengan perhelatan akbar masyarakat Ibuah yang terkenal dengan kehidupan berdagangnya.

Bertepatan dengan launching program Pasar Rakyat Operasi Pangan Murah Aksi Cepat Tanggap Seluruh Indonesia, peluang ini langsung diambil oleh ACT Payakumbuh sebagai media implementasi berupa bantuan sembako murah untuk masyarakat prasejahtera yang berada di daerah Ibuah.

Baca Juga


Dengan komunikasi langsung Bersama Lurah Ibuah dan Tim Panitia Kurenah Ibuah Festival, program ini langsung dikenalkan kepada penerima manfaat yang telah direkomendasikan. Hanya dengan membayar setengah harga yakni Rp 70.000 dari total harga paket sembako ini yaitu Rp 140.000, masyarakat sudah bisa mendapatkan bantuan yang berasal dari kolektif Sahabat Dermawan melalui Aksi Cepat Tanggap.

"Kita yakin bahwa program ini merupakan salah satu dari sekian banyak solusi yang ditawarkan ACT Payakumbuh untuk menekan angka kesejahteraan di Luhak Limopuluah, ini tidak terlepas dari bantuan-bantuan terbaik Sahamar Dermawan dan Mitra kita yang ada di Limpako", tutur Teguh, Tim ACT yang berkomunikasi langsung mengenalkan program ini.

Dan juga melihat banyaknya UMKM yang ada di Ibuah, ACT Payakumbuh langsung berkomunikasi terkait pengadaan kelompok binaan UMKM yang akan dibina melalui program Wakaf Modal Usaha Mikro Aksi Cepat Tanggap.

Teguh juga menambahkan terkait bagaimana UMKM ini dapat diberikan Modal dan lepas dari cengkraman Riba sehingga hanya keberkahan yang didapatkan dari setiap hasil penjualan dan pemasukan Usaha.

Dana Kurnia selaku Branch Manager ACT Payakumbuh menyampaikan ajakan kolaborasi kemanusiaan dan juga untuk senantiasa selalu dermawan di masa sulit ini, karena dengan bersedekah secara bersama-sama dapat menjadi solusi konkrit permasalahan kemiskinan di negeri ini. Sedekah dapat disampaikan melalui tautan Payakumbuh.Indonesiadermawan.id/OperasiPanganMurah atau rekening Aksi Cepat Tanggap, Bank Syariah Indonesia 717 888 1005.

Sedekah juga bisa diberikan berupa bahan pangan seperti beras, gula, minyak goreng dan lainnya yang bisa dikomunikasikan ke Careline ACT Payakumbuh di 0811 6610 212.(Do)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru