Warga Padang Panjang Antusias Ikuti Sumbar Sadar Vaksin

KESEHATAN-164 hit

PADANG PANJANG - Kegiatan Sumbar Sadar Vaksin (Sumdarsin) yang digelar serentak se-Sumatera Barat (Sumbar), diikuti masyarakat Kota Padang Panjang dengan antusiasme tinggi di 11 tempat berbeda, Sabtu (30/10).

Ditinjau langsung Wali Kota (Wako) Padang Panjang, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano dan Kapolres, AKBP Novianto Taryono, S.H., S.I.K., M.H., didampingi Sekretaris Daerah, Sonny Budaya Putra, A.P., M.Si., Kepala Dinas Kesehatan, Drs. H. Nuryanuwar, Apt., M.Kes., M.M., dan Plt. Kepala Dinas Perhubungan, Arkes Refagus, S.Sos., di lokasi layanan Samsat Padang Panjang.

Disaat bersamaan Wakil Wali Kota Padang Panjang, Drs. Asrul juga ikut meninjau pelaksanaan Sumdarsin, dan mengikuti tinjauan dari Kapolda Sumbar, Irjen Pol. Teddy Minahasa Putra, S.H., S.I.K., melalui Zoom Meeting di ruangan Samsat.

Baca Juga


"Kita mengapresiasi Sumdarsin yang dilakukan masif oleh Polda Sumbar dan khususnya Polres Kota Padang Panjang. Ini sangat mendorong capaian vaksinasi kita. Kita berharap vaksinasi ini bisa mencabut pandemi ini dan kita beraktivitas seperti dulu lagi," ujar Wako Fadly.

Sesuai dengan terobosan Kapolda melalui Gubernur Sumbar untuk melaksanakan Sumdarsin secara serentak, ini dilaksanakan untuk meningkatkan capaian vaksinasi di Sumbar dengan target pada November mendatang sudah di angka 70%.

"Kita berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Wali Kota yang sangat mendukung kegiatan ini. Atas fasilitasinya dan menggerakan seluruh OPD untuk dapat menyukseskan kegiatan Sumdarsin," tutur Kapolres Novianto.

OPD juga ikut menyukseskan dan meninjau langsung ke titik lokasi yang sudah ditetapkan saat rapat sebelumnya. Dengan menyiapkan fasilitas dan memobilitas masyarakat yang membutuhkan.

Sekdako Sonny didampingi Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kesbangpol, I Putu Venda, S.STP., M.Si., meninjau pelaksanaan Sumdarsin di beberapa titik lokasi vaksinasi. (Lex/shintia)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru