Warga Antusias Ikuti Sumbar Sadar Vaksin di Mapolres Dharmasraya

KESEHATAN-206 hit

DHARMASRAYA - Polres Dharmasraya menggelar kegiatan Sumbar Sadar Vaksin,(SumDarSin) seretak yang diikuti setiap Polsek yang berada di wilayah hukum Polres Dharmasraya, Sabtu (30/10/2021). Kegiatan SumDarSin tersebut di pantau lansung oleh Kapolres Dharmasraya AKBP Anggun Cahyono dan Ketua IDI Cabang Dharmasraya dr Muhammad Fahriza dan para petinggi Polres Dharmasraya.di halaman Polres Dharmasraya.

Kegiatan ini mendapat sambutan antusias masyarakat, dan pihak Polres Dharmasraya memberikan doorpaize sepada motor dan semabako bagi para peserta vaksinasi yang beruntung.

Kapolres Dharmasraya AKBP Anggun Cahyono saat jumpa pers mengatakan, kegiatan ini atas perintah dan intruksi Kapolda Sumbar, Irjen Pol Teddy Minahasa Putra. Dimana seluruh jajaran baik Polres dan Polsek dalam wilayah Polda Sumbar mengadakan kegiatan SumDarSin seretak.

Baca Juga


Untuk Polres Dharmasraya ada 5 lama titik, kegiatan, yakni di halaman Polres Dharmaraya, Polsek Pulau Punjung, Polsek Koto Agung Sitiung 1 dan kemudian Polsek Koto Baru serta Polsek Sungai Rumbai.

"Kegiatan ini berkerjama dengan Tim Kesehatan Kabupaten Dharmasraya dan Ikatan Dokter Indonesia Cabang Kabupaten Dharmasraya.Tujuan kegiataan tersebut percapatan pelaksanaan Program Vaksinasi. Dan ini merupakan perintah dan intruksi dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo untuk membantu program pemerintah dalam program vaksinasi nasional, untuk memfasilitasi masyarakat yang belum disuntik vaksin secara gratis," katanya.

Pada Kesematan yang sama Ketua IDI Cabang Dharmasraya dr Muhammad Fahriza mengatakan untuk kegiatan Vaksinasi di Kabupaten Dharmasraya cukup baik sekali kegiatan vaksinasi sekarang ini.apa lagi yang dilakukan oleh Polres Dharmasraya.

"Mudah mudahan kedepannya,dengan bersama sama berkolaborasi dengan pemerintah setempat dan TNI dan Polri bisa kita tingkatkan lagi pelaksanaan vaksinasi ini hingga akhir tahun ini," ujarnya.

Salah Seorang warga Gunung Medan Agus Sujatmiko, mengatakan sangat berterimakasih dengan diadakan kegiatan Sumbar Sadar Vaksin,(SumDarSin) di lingkungan Polres Dharmasraya ini

"Kami sangat bangga dengan Pihak Polres Dharmasraya yang telah memberikan doorpaize dan sembako kepada masyarakat yang telah melakukan vaksinasi pada sekarang ini. Kita berharap dengan adanya kegiatan vaksinasi ini akan memutuskan mata rantai covis -19 dan kedepannya aktivitas kembali normal," ucap Sujatmiko. (Eko)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru