Bupati Pesisir Selatan Lantik 352 Orang Pejabat Eselon II, III, dan IV

PEMERINTAHAN-620 hit

PAINAN - Bupati Pesisir Selatan (Pessel), Rusma Yul Anwar, melantik sebanyak 352 orang pejabat eselon II, III, dan IV di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pessel di Painan Convention Centre (PCC), Kamis (28/10/2021).

Hadir pada acara tersebut, Wakil Bupati Pessel, Rudi Hariyansyah, Sekda Pessel, Mawardi Roska, serta Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

Dari 352 yang dilantik tersebut, 14 orang di antaranya pejabat eselon II, sisanya eselon III dan IV. Pejabat eselon II yang dilantik tersebut adalah, Gunawan, Asisten Pemerintahan dan Kesra, sebelumnya Kepala Dinas Perhubungan. Yozki Wandri, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, sebelumnya Kepala Bapeda dan Litbang. Emirda Ziswati, Asisten Administrasi Umum, sebelumnya Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum, dan Politik.

Baca Juga


Selanjutnya, Nuzirwan, Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM, sebelumnya Kepala Dinas Tanaman Pangan, Holtikultura, dan Perkebunan. Yespi Nuwarsih, Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, sebelumnya Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan SDM.

Kemudian, Wendi, Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi dan Pembangunan, sebelumnya Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Pengendalian Penduduk dan KB. Hadi Susilo, Kepala Badan Perencanaan Daerah Penelitian dan Pengembangan, sebelumnya Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda, dan Olahraga. Mimi Riarty Zainul, Kepala Dinas Perdagangan dan Transmigrasi, sebelumnya menjabat Asisten Perekonomian dan Pembangunan.

Berikutnya, Azral, Kepala Dinas Koperasi, UMKM dan Transmigrasi. Doni Gusrizal, Kepala Pelaksana BPBD, sebelumnya Kepala Dinas Pengelolaan Sumber Daya Air (PSDA). Suhendri, Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda, dan Olahraga, sebelumnya Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan. Junaidi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika. Dailipal, Kepala Dinas Satpol PP dan Pemadam Kebakaran.

Bupati Pesisir Selatan (Pessel), Rusma Yul Anwar, dalam sambutannya meminta agar pejabat yang dilantik menunjukkan loyalitasnya kepada rakyat dan mengabdi untuk kesejahteraan rakyat.

"Saya tidak ingin pejabat memberikan loyalitas yang berlebihan kepada saya, karena loyalitas yang butuhkan pegabdian kepada rakyat," ujarnya. (RND/Je)

Loading...

Komentar

Berita Terbaru