23 Kelurahan Di Bukittinggi Sudah Zona Hijau, Tinggal Tarok Dipo Yang Masih Zona Kuning

KESEHATAN-759 hit

BUKITTINGGI - Sampai Selasa (26/10) sudah 23 Kelurahan dari 24 Kelurahan yang ada di kota Bukittinggi berstatus zona hijau,dan satu Kelurahan yang masih zona kuning.

Kelurahan yang telah zona hijau itu, karena sudah nol kasus positif covid-19 nya, sementara yang masih zona kuning, karena masih ada kasus positif covid -19 di kelurahan itu.

Menurut informasi dari pusat data Covid-19 DKK Bukittinggi, Kelurahan yang masih zona kuning adalah Kelurahan Tarok Dipo, Kecamatan Guguak Panjang, tercatat di Kelurahan ini masih ada satu orang kasus positif covid-19 yang merupakan penambahan kasus baru,berdasarkan hasil swabnya yang keluar Selasa,(26/10) itu.

Baca Juga


Selain dari Kelurahsn Tarok Dipo itu, sudah zona hijau seluruhnya. Sehingga Bukittinggi bakal zona hijau dalam beberapa gari jedepan, bila tidak ada kagi oenambahan jasus baru.

Kuncinya tentu berada pada sikap warga Bukittinggi dalam mematuhi prokes, terutama dalam penerapan pemakaian masker setiap ber-aktivitas di luar rumah, serta mengikuti vaksinasi covid-19 yang tengah gencar dilaksanakan Satgas penanggulangan virus Covid-19 Bukittinggi, yang dipimpin Wako Bukittinggi Erman Safar.

( Yus).

Loading...

Komentar

Berita Terbaru